Cawabup Lutra Ajie Saputra Janji akan Lanjutkan Program-program Unggulan Bupati Indah di Malangke

  • Bagikan

Suasana saat calon wakil bupati Ajie Saputra saat bersilaturahmi dengan warga Waelawi, Malangke Barat dan warga Tokke Malangke. Minggu (6/10/2024).

PALOPOPOS CO.ID, LUWU UTARA - Pasangan Calon Bupati dan wakil bupati Luwu Utara nomor urut 4, Muhammad Fauzi - Ajie Saputra memastikan akan melanjutkan program-program yang telah dicanangkan bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

Hal itu ia sampaikan calon wakil bupati Ajie Saputra saat bersilaturahmi dengan warga Waelawi, Malangke Barat dan warga Tokke Malangke. Minggu (6/10/2024).

Ajie menyinggung sejumlah program yang telah direncanakan Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, pada beberapa tahun terakhir khususnya di wilayah Malangke Raya.

“Termasuk program pembangunan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Nelayan (SPBN) yakni tempat pengisian bahan bakar yang khusus menjual solar bagi nelayan,” ungkap Ajie.

Menurut pasangan Muhammad Fauzi ini, rencana pembangunan SPBN telah diusulkan oleh pemerintah daerah Luwu Utara melalui Dinas Koperindag ke Kementerian terkait pada 2023 lalu.

“Kebetulan saya kadisnya saat itu. Kita sudah mengusulkan pembangunan SPBN pada 3 titik di Malangke ini, yakni di Waelawi, Tokke dan Benteng,” ungkap Ajie.

Dengan memanfaatkan kekuatan jaringan politik Muhammad Fauzi di tingkat nasional, Ajie optimis program itu akan terealisasi.

“Kita perlu calon pemimpin yang kuat jaringan di tingkat elit untuk merealisasikan pembanguan daerah, termasuk program ini, dan itu ada di bapak Muhammad Fauzi.” ujar Ajie.

“Tentu harapannya agar berimplikasi positif bagi warga di sini yang mayoritas berprofesi sebagai nelayan,” kata dia.

Dikesempatan itu, Ajie juga berharap dukungan masyarakat sehingga Muhammad Fauzi dan dirinya dapat terpilih pada Pilkada, November mendatang. “Mohon doa dan dukungan ta,” tandas Ajie.(*/uce)

  • Bagikan

Exit mobile version