Danny Pomanto Jikalau Gubernur, Miniatur Patung Kerbau dan Lumbung Khas Toraja Kembali di Rujab

  • Bagikan

Danny Pomanto calon Gubernur Sulawesi Selatan didampingi Ketua DPC PDIP dan Ketum BPS Gereja Toraja. Senin,7 Oktober 2024. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-Calon Gubernur Sulawesi Selatan Ramadhan Danny Pomanto berkunjung silaturahmi di Kantor BPS Gereja Toraja di Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh ketua umum Badan Pekerja Sinode ( BPS) Gereja Toraja Pdt. Alfred Anggui dan jajarannya.

Usai melakukan silaturahmi dengan Ketua Umum BPS Gereja Toraja dan para pendeta, Danny Pomanto kepada para awak media mengatakan kunjungan saya kesini untuk meminta nasehat kemudian minta pengarahan apa-apa saja harapan masyarakat Toraja baik Tana Toraja dan Toraja Utara.

"Kehadiran kami disini bersilaturahmi, sekaligus untuk meminta pengarahan apa-apa saja harapan masyarakat Toraja Utara dan masyarakat Tana Toraja," jelasnya.

Saat ditanya jika terpilih jadi Gubernur Sulawesi Selatan apakah Patung Kerbau dan Lumbung khas Toraja yang ada di Rumah Jabatan (Rujab) saat masa Pemerintahan Andi Sudirman (Andalan) sebagai Gubernur ditiadakan alias di bongkar.

Danny Pomanto katakan jikalau terpilih sebagai Gubernur Sulawesi Selatan akan kembali membangun miniatur patung kerbau di rujab dan kembali membangun rumah adat Toraja yang lebih baik lagi .

"Saya belum Gubernur Sulawesi Selatan sudah membangun rumah adat Toraja di pantai Losari dan miniatur patung kerbau.Dan dirumah jabatan ,kita bikin yang lebih baik dan yang lebih terintegrasi," Pungkasnya.(Albert)

  • Bagikan

Exit mobile version