PLN ULP Tomoni Kolaborasi Penebangan Pohon Bersama Pemda Lutim di Kecamatan Mangkutana

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID TOMONI -- PLN ULP TOMONI Bersama Pemerintah Desa Pancakarsa, Kecamatan Mangkutana Kab. Luwu Timur melaksanakan Penebangan Pohon untuk Keselamatan Ketenaga Listrikan.

Dalam kegiatan ini juga terlibat Instansi Pemerintahan Kecamatan seperti Damkar, BPBD , Satpol PP, serta Warga Masyarakat. Kegiatan menjadi upaya PLN dan kepedulian pemerintah dan masyarakat setempat dalam terus menjaga keandalan Listrik dari Gangguan Pohon dan tentunya demi Keselematan Ketenaga Listrikan dengan tetap menjaga jarak aman jaringan dari benda-benda yang ada disekitarnya.

"Kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan PLN dalam gotong-royong untuk membersihkan pohon yang sudah lama kami rencanakan untuk ditebang. Semoga kolaborasi ini dapat berlanjut kedepannya." Ujar Eko Folabessy (kepala desa Panca Karsa)

Melalu kegiatan ini, diharapkan PLN dan Pemerintah dapat terus berkolaborasi dalam meningkatkan kepedulian bersama terkait jarak aman jaringan listrik," ujar Manager PLN ULP Tomoni, Nuryadin.(rls/idr)

  • Bagikan