Resmikan Rumah Pemenangan di Pepabri, RMB Ajak Masyarakat Tidak Salah Memilih Pemimpin

  • Bagikan

Calon Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, dalam acara kegiatan peresmian rumah pemenangan di Kec. Bara. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Calon Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) kembali meresmikan rumah pemenangan di Kelurahan Buntu Datu, Kecamatan Bara Kota Palopo, Senin, 7 Oktober 2024.

Keberadaan rumah pemenangan ini diinisiasi masyarakat setempat. Rumah pemenangan ini didirikan sebagai wujud kepedulian masyarakat memenangkan RMB di pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) 2024.

RMB dalam sambutannya sangat mengapresiasi keberadaan masyarakat yang telah mendirikan rumah pemenangan yang terletak di kawasan Pepabri ini.
RMB menekankan agar para pendukungnya khususnya yang ada di kawasan Pepabri wajib menang.
"Di Pepabri ini kita wajib menang. Tidak boleh kalah," ujar RMB

Menurut RMB, Pilwalkot Palopo tidak lama lagi dihelat. Ia menyerukan agar tidak salah memilih pemimpin. "Jangan Ki salah memilih pemimpin. Tujuan kita bagaimana masyarakat hidup dalam suasana indah, damai, aman dan nyaman (Idaman)," kata RMB.

Ia pun menegaskan agar para pendukungnya di kawasan Pepabri ini tidak lengah dan terus bekerja menggalang dukungan. "Jangan takut menghadapi pertarungan. Kalau lawan 'menyerang', kita akan serang juga," tandas RMB. (arsul Syarifuddin)

  • Bagikan

Exit mobile version