Artis Baim Wong Akhirnya Ajukan Talak Cerai ke Paula Verhoeven, Ini Permintaanya

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Kabar terbaru dari kondisi rumah tangga selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven. Kini, bahtera rumah tangga yang disudah dikayuhnya bersama, kini di ujung tanduk.

Soalya, Selasa, 8 Oktober 2024, Baim Wong resmi mengajukan permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Langkah ini menjadi jawaban dari berbagai spekulasi yang selama ini beredar terkait kondisi pernikahan mereka.

Selama beberapa waktu terakhir, Baim Wong hanya meminta doa terbaik ketika ditanya tentang masalah rumah tangganya. Namun kini, melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Baim mendaftarkan gugatan cerai talak secara online melalui sistem e-court.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, mengonfirmasi bahwa permohonan cerai talak atas nama Muhammad Ibrahim, nama asli Baim Wong, telah terdaftar.

"Permohonan cerai talak sudah terdaftar di panitera Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 7 Oktober, dan resmi terdaftar pada 8 Oktober 2024. Pengajuan dilakukan melalui kuasa hukumnya secara online," ujar Taslimah.

Selain gugatan cerai talak, Baim juga mengajukan permohonan hak asuh kedua anaknya. Dalam permohonan tersebut, ia meminta pengadilan memberikan izin untuk mengucapkan talak dan sekaligus meminta hak asuh penuh atas anak-anaknya.

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang menikah pada 22 November 2018 telah dikaruniai dua anak. Keduanya selalu terlihat kompak dan harmonis di berbagai kesempatan. Namun, sejak momen Idul Fitri 2024, keduanya semakin jarang terlihat bersama.

Paula sibuk dengan aktivitasnya di dunia fashion, sementara Baim sibuk dengan berbagai proyek lainnya, tanpa didampingi sang istri. Kondisi ini memicu spekulasi yang akhirnya terjawab dengan gugatan cerai talak yang diajukan oleh Baim Wong. (fajar)

  • Bagikan