Jubir Pata-Dhevy Angkat Bicara Seputar Survei LSI yang Viral di Media Sosial

  • Bagikan
  • Asri: Itu Adalah Hoax

BELOPA --- Jubir Pata-Dhevy angkat bicara seputar survei LSI yang viral di media sosial dan memenangkan pasangan Aguswin. Ia menegaskan itu adalah hoax.

Ia menegaskan, informasi yang beredar di sosial media adalah hoax sumbernya tidak jelas soal survei LSI yang viral di media sosial dan memenangkan pasangan Agussalim- Erwin Barabba.
Menanggapi hasil survei LSI yang viral tersebut, Jurubicara pasangan Pata- Dhevy, Asry Yusuf, menanggapi dengan santai.

Menurutnya, sumber dari survei tersebut tidak dapat dipertangungjawabkan. "Hanya sekedar informasi di media sosial yang dijadikan berita. Sumbernya sama sekali tidak jelas,” katanya, Selasa (08/10/2024).

Lanjut Asri Yusuf menegaskan informasi yang mengatasnamakan salah satu lembaga itu sengaja disebar untuk menggiring opini publik. Namun, faktanya sangat jauh dari kebenaran dan sumbernya hanya dari media sosial.

"Jangan menyebar hoaks soal hasil survei. Mari kita tetap menjaga pilkada Luwu  menjadi lebih bermartabat,” katanya.

Diketahui pasangan Pata-Dhevy nomor urut 2 di Pilkada Luwu. Pasangan yang didukung oleh partai Golkar, Demokrat,PKB,Gelora dan PBB ini ingin menjadikan Kabupaten Luwu lebih sejahtera dibanding sebelumnya.

”Kami yakin akan memenangkan Pilkada Luwu. Dukungan masyarakat terus mengalir. Insya Allah, kondisi ini akan bertahan hingga 27 November mendatang,” pungkas Asry  Yusuf. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version