Komunitas Perempuan Etnis Tionghoa Dukung Andi Sudirman-Fatmawati

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR - Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Fatmawati Rusdi melakukan silaturahmi dan tatap muka langsung dengan sejumlah tokoh dan perempuan keturunan Tionghoa di sela-sela syukuran legislator Sulsel, Andre Prasetyo Tanta di Makassar, Senin (07/10/2024) malam.

Di momen ini, Fatma yang maju berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman, nampak berbaur penuh keakraban dengan tamu undangan, khususnya para perempuan etnis Tionghoa.

Mantan Wakil Walikota Makassar itu mendapat respon yang baik. Selain bisa diterima semua kalangan, juga Andi Sudirman memiliki rekam jejak kepemimpinan yang bisa merangkul semua pihak.

Atas berbagai alasan itu, sejumlah tokoh dan perempuan etnis Tionghoa yang telah bermukim di Sulsel menyatakan dukungan ke Andalan Hati untuk melanjutkan pembangunan dan keberagaman di Sulsel.

“Tadi Ibu Cawagub Sulsel, Fatmawati Rusdi hadir di acara syukuran kami. Di kesempatan itu, sejumlah Perempuan Tioanghoa yang hadir menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut 2, Andalan Hati,” ucap Anggota DPRD Sulsel dua periode, Andre Prasetyo Tanta.

Anak dari Pengusaha Nasional yang juga Tokoh Masyarakat Keturunan Tionghoa, Wilianto Tanta itu menuturkan, dukungan diberikan oleh perempuan tionghoa, Karena tak ragu dengan sosok dan sepak terjang Fatwamati Rusdi yang sudah teruji pengalaman dan perhatiannya selama ini.

“Tentu mereka mendukung, karena mereka terwakilkan dengan Fatmawati Rusdi, sebagai figur perempuan. Dan juga tidak ragu dengan Sosok Fatmawati Rusdi dan Andi Sudirman Sulaiman kepemimpinannya sudah dirasakan,” tegas Andre.(rls/idr)

  • Bagikan