UBAS Oke Gas Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Dapil 3 Sulsel

  • Bagikan
  • Siap Turun Gunung Menangkan Trisal-Akhmad

PALOPO --- Capt. Unru Baso, M.Mar sudah resmi dilantik sebagai anggota DPR RI dari Partai Gerindra. Dekat ini, UBAS-sapaan akrab--anggota DPR RI akan ke wilayah konstituennya. Karena memang komitmen UBAS sejak awal akan memperjuangkan wilayah konstituen. Oke gas di dapil Sulsel 3. Kemudian turun gunung menangkan pasangan Trisal-Akhmad di pilwalkot Palopo.

Ya, tanggal 1 Oktober 2024 lalu, UBAS resmi menyandang status sebagai anggota DPR RI dari dapil Sulsel 3. Sebagai wakil rakyat masyarakat dari dapil Sulsel 3, UBAS sejak awal sudah komitmen untuk berjuang di Senayan.
Makanya, pasca pelantikan dirinya mulai mengatur perencanaan terkait membantu daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Sebagai orang yang besar dan lahir di Tana Luwu, UBAS tentu akan mencurahkan perhatian demi ikut serta mewujudkan program sebagai anggota DPR RI dan dari sisi politik membantu pemerintah daerah mewujudkan akselerasi pembangunan.

"Saya sebagai perwakilan dari Tana Luwu, kita ingin memajukan potensi terbaik dari tanah kelahiran saya, dan dapil Sulsel 3 pada umumnya," tandas UBAS, kepada Palopo Pos, kemarin.

Ia memahami betul harapan besar masyarakat ada di atas pundaknya. Oleh karena itu, ia akan berupaya bekerja maksimal dan tidak boleh mengecewakan masyarakat yang menaruh harapan akan perbaikan bagi Tana Luwu itu sendiri. "Saya sejak awal sudah komitmen dan keliling Luwu Raya dan daerah lain di dapil Sulsel 3. Masih banyak yang harus diintervensi dari pusat untuk memajukan pembangunan," ujarnya yang didampingi Hasrianto-kolega dekat sang wakil rakyat.

Untuk diketahui, UBAS pada pileg tanggal 14 Februari 2024 lalu, merupakan peraih 88.683 suara.

Suara terbesarnya dari Luwu Raya--tempat dan kampung kelahirannya. Ia berharap ke depan Tana Luwu akan semakin maju, sejahtera, dan potensi-potensi daerah bisa dimaksimalkan dengan baik.

Hasrianto yang akrab disapa Atto yang sejak awal mengawal dan menjadi tim pejuang UBAS menyebutkan bahwa sejak awal UBAS masuk politik itu untuk membawa perubahan, membawa kebaikan. "Dan jiwa sosialnya tidak perlu diragukan lagi," ucap Atto.

Kata dia, jangan nilai Ubas dengan materi, karena Unru Baso murni mengorbankan materinya semata-mata demi Tana Luwu. "Oleh karena itu, sebagai masyatakat Tana Luwu mari kita bersatu, mendukung, dan mendoakan Bapak Unru Baso akan niat baiknya untuk kita semua," imbuh Atto penuh semangat dan ceria.

Selain berpikir untuk mendorong kesejahteraan masyarakat dapil Sulsel 3, UBAS siap turun gunung untuk memenangkan pasangan Trisal Tahir-Akhmd Syarifuddin di pilwalkot Palopo. Hal ini sudah masuk agenda UBAS jelang hari H pencoblosan. "Beliau akan ikut mengkampanyekan TA di Palopo dan calon usungan Gerindra di Luwu Raya," tandas Atto.(ary)

  • Bagikan

Exit mobile version