Muhammad Fauzi Sosialisasi di Tanalili, Ajak Masyarakat Kenali Karakter dan Visi Misi Calon

  • Bagikan

Suasana saat Calon Bupati Luwu Utara Muhammad Fauzi melakukan sosialisasi di Desa Sidobinangun, Kecamatan Tanalili, Luwu Utara, Rabu (9/10/2024) malam. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA — Calon Bupati Nomor Urut 4 di Pilkada Lutra, Muhammad Fauzi mengajak masyarakat untuk mengenali karakter dan juga visi misi calon sebelum menentukan pilihan di Pilkada Lutra. Hal itu diungkapkan Abang Fauzi, sapaannya, saat sosialisasi di Desa Sidobinangun, Kecamatan Tanalili, Luwu Utara, Rabu (9/10/2024) malam.

“Kenali calon yang ada, kenali karakter setiap calon, pahami visi misi setiap calon. Siapapun yang akan menjadi bupati ke depan akan menghadapi masa transisi kondisi keuangan daerah bahkan negara saat ini,” kata Fauzi.

Suami Bupati Lutra Indah Putri Indriani ini juga mengimbau kepada masyarakat agar mengedepankan politik santun dan tidak melakukan fitnah.

“Saya ini sudah rasakan 13 tahun dihujat, difitnah. Tapi itu lah risikonya kita menjadi pejabat publik, karena tidak mungkin juga kita puaskan semua orang,” kata Abang Fauzi.

Namun, dia tidak ingin masyarakat diprovokasi dan diperhadap-hadapkan di Pilkada 2024. Sehingga, ia mengajak semua pihak menghadirkan pilkada yang damai santun dan saling adu gagasan.

Desa Sidobinangun menjadi titik pertama sosialisasi Abang Fauzi sejak masa kampanye Pilkada Lutra. “Sejarah politik saya bersama istri di Sidobinangun ini tidak pernah kalah. Semoga 27 November nanti Sidobinangun sama-sama bisa kita menangkan kembali,” ajak Fauzi.

Sosialisasi ini dihadiri puluhan tokoh masyarakat dan juga warga Desa Sidobangun.

Mantan Anggota DPR RI Dapil Sulsel III Muhammad Fauzi juga menceritakan proses dirinya maju di Pilkada Lutra. Selama menjabat sebagai anggota DPR, masyarakat Lutra telah merasakan program bantuan lewat Kerja Nyata Abang Fauzi di Senayan. (*/junaidi Rasyid)

  • Bagikan