RSUD Haji Makassar Raih Penghargaan SAT SETMA

  • Bagikan

MAKASSAR --- Alhamdulillah Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) memberikan penghargaan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan atas inovasi "Sadar Tolak Stunting Terpadu di Mamminasata" (SAT SET'MA) yang diinisiasi oleh RSUD Haji Makassar, sebagai Top Inovasi Pelayanan Publik Kelompok Replikasi Tahun 2024.

Penghargaan ini diserahkan dalam acara Gebyar Pelayanan Prima yang berlangsung di Hotel Sheraton, Jakarta, Selasa 8 Oktober 2024.

"Terima kasih kepada bapak Pj gubernur Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, S.H., M.H. dan bapak sekdaprov Drs. Jufri Rahman, M.Si yang selalu memberi bimbingan, arahan serta dukungan kepada kami," ujar Dr. dr. Evi Mustikawati Arifin, Sp. KK., M. Kes, FINSDV., FAADV, direktur RSUD Haji Makassar Provinsi Sulawesi .

Tak lupa pula ia berterima kasih kepada tim inovasi dan seluruh staf RSUD Haji Makassar yang selalu bekerjasama dalam segala hal demi peningkatan mutu pelayanan terhadap masyarakat.

Lanjutnya, penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi bagi RSUD Haji Makassar dan Pemprov Sulsel untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. "Khususnya dalam penanganan stunting di Sulsel," tandasnya.(rls/ary)

  • Bagikan