Karena Rekam Jejaknya Jelas, Warga Kamsen Siap Antar RMB Jadi Wali Kota Palopo yang Ketiga

  • Bagikan

Tokoh masyarakat Toraja, Aleksander Sambenga, saat menyamapaikan sambutan dalam kegiatan peresmian rumah pemenangan Kameloan untuk RahmAT, di Kamsen. --asrul--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO--Semakin hari dukungan  kepada calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso dan Andi Tenri Karta terus bertambah. Paslon bertagline RahmAT ini semakin mengalami tren positif menuju hari pemilihan pada 27 November 2024.

Kali ini dukungan datang dari masyarakat Kampung Sending (Kamsen). Hal itu terbukti dalam acara kampanye yang sekaligus peresmian rumah pemenangan atau posko Kameloan yang diadakan Kamsen, Kelurahan Amassangan, Kecamatan Wara, 11 Oktober 2024.

Peresmian posko tersebut dihadiri ratusan warga sekitar. Hadir calon Wali Kota, Rahmat Masri Bandaso, juru kampanye pemenangan RahmAT dan ketua tim pemenangan, Darsan Dappi.
Keberadaan posko ini diinisiasi masyarakat Bastem Toraja.

Salah satu tokoh Toraja, Aleksander Sambenga, dalam sambutannya menekankan agar masyarkat bersatu memenangkan RahmAT di Pilwalkot Palopo.

"Tidak ada lagi keraguan untuk tidak memilih RahmAT. Pak RMB memiliki rekam jejak yang jelas. Dia sudah berpengalaman dalam pemerintahan, dua kali menjadi Wakil Wali Kota dan satu kali menjadi ketua DPRD," katanya.

Palopo ini harus dipimpin dari sosok RMB. Masyarakat bisa melihat seperti apa rekam jejaknya. "RMB sosok yang bermasyarakat.  Jadi, untuk apa lagi kita memilih yang lain," tandasnya. (arsul syarifuddin)

  • Bagikan