Resmikan Rumah Pemenangan Kameloan, RMB akan Hadirkan RS hingga Hotel Bertaraf Internasional untuk Menyerap Tenaga Kerja

  • Bagikan

Calon Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) dalam acara peresmian rumah pemenangan Kameloan. --asrul--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO--Calon Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB), telah menyiapkan berbagai program bagi masyarakat Kota Palopo. Salah satunya, RMB akan membuka lapangan kerja. Calon yang diusung partai Golkar dan PKS ini dalam Pilwalkot Palopo 2024 ini siap memudahkan investasi di Kota Palopo.

Hal ini dikatakan RMB dalam kegiatan peresmian rumah pemenangan atau posko Kameloan, Kelurahan Amassangan, Kecamatan Wara, Palopo. Jumat, 11 Oktober 2024.

Menurut RMB, Kota Palopo akan menjadi Kota yang maju ke depan. Pasalnya, paslon yang bertagline RahmAT (Rahmat Masri Bandaso - Andi Tenri Karta) ini akan memudahkan investasi, sehingga Kota Palopo memancing minat masyarakat.
"Tingginya masyarakat yang ingin berinvestasi maka akan mempengaruhi rendahnya tingkat pengangguran," katanya

Ketua Golkar Palopo ini akan akan menghadirkan sarana agar masyarakat Palopo bisa mengenyam pekerjaan. Mulai dari rumah sakit bertaraf internasional hingga hotel akan dibangun di Kota Palopo. "Ini akan kita hadirkan di Palopo. Kalau ini sudah ada maka anak-anak kita bisa bekerja di tempat ini," katanya
Adapun kegiatan ini dihadiri sejumlah tokoh dan ratusan warga. Turut hadir pula mendampingi ketua tim pemenangan, Darsan Dappi dan juru kampanye, Baharman Supri. (arsul syarifuddin)

  • Bagikan

Exit mobile version