Spesifikasi dan Harga Huawei MatePad 11

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Dengan tampilan dan bentuk yang lebih ramping, sehingga tidak heran kalau tablet menjadi pilihan terbaik untuk pekerja. Yang menariknya lagi, tablet juga menawarkan fitur yang lebih banyak daripada ponsel.

Tablet bisa menjadi pilihan ketika kamu tidak ingin repot menggunakan laptop dan smartpone saat bekerja.

Apalagi kini sudah banyak tablet dari berbagai merek yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Huawei MatePad 11.

Kamu suka gadget yang compact dengan fitur lengkap? Huawei MatePad 11 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk segala aktivitas kerjamu.

Lantas, apa saja spesifikasi dan harga Huawei Matepad 11? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan selengkapnya berikut ini!

  1. Desain

Dari segi desain, tablet ini tampil cenderung cerah namun cukup proporsional serta memberikan kesan professional. Laptop ini cocok bagi kamu yang menjadikan nilai estetika sebagai salah satu pertimbangan utama. Huawei Matepad memiliki dimensi panjang 276,82 mm, lebar 260,88 mm, ketebalan 6,85 mm dengan bobot 499 mm.

Tablet ini memiliki bodi yang sangat bagus karena menggunakan bahan logam pada bagian sasis serta plastik pada bagian luarnya. Ditambah dengan tampilan bezel yang cukup tipis sehingga menjadikannya lebih menarik.

  • Layar

Untuk aspek layar, Huawei Matepad 11,5 mengusung panel LCD TFT 11,5 inci dengan resolusi 2K (2.200 x 1.440 piksel), refresh rate 120 Hz, serta mendukung gamut warna 100% SRGB. Tablet ini memiliki rasio layar ke bodi 86%.

Jadi, dengan menggunakan perangkat ini, kamu bisa mengedit video pendek dan main games dengan lancar tanpa lag dengan visual yang tajam dan jernih.

  • Procesor

Untuk jeroan, tablet yang satu ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1. Chip ini dirancang dengan arsitektur 4 nm, memiliki CPU quad-core dengan kecepatan hingga 2,40 GHz dan GPU Adreno 644. Chip tersebut dikawinkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB.

  • Kamera

Huawei MatePad dibekali dua kamera, salah satunya adalah kamera belakang 13MP (f/1.8) yang mendukung autofocus. Selain itu, tersedia juga kamera depan yang beresolusi 8MP (f.2.2).

Huawei Matepad 11 juga dilengkapi dengan fitur FollowCam guna melengkapi aktivitas meeting. Fitur ini diklaim akan membuat focus kamera tetap terpusat di wajah pengguna selama panggilan video.

  • Fitur yang Canggih

Untuk menunjang produktivitas kamu sehari-hari, tablet ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur penunjang. Seperti Multi Window yang memungkinkan pengguna membuka beberapa aplikasi sekaligus di satu tampilan hingga Super Device guna menghubungkan tablet ke monitor baik mirroring maupun extended monitor.

Ada juga fitur Huawei Notes untuk menulis berbagai catatan semudah menulis di buku dan menyalinnya ke berbagai aplikasi.

Selain itu, Huawei MatePad 11 juga dilengkapi dengan aplikasi WPS Office PC-Level Experience yang menawarkan pengalaman olah dokumen seperti laptop atau PC.

Fitur lainnya yang disematkan pada tablet ini adalah WiFi 6 frekuensi ganda, Bluetooth 5.2, dua mikrofon, serta 4 speaker. Keren bukan?

  • Baterai

Huawei MatePad 11 didukung baterai berkapasitas 7.700 mAh yang diklaim bisa bertahan sampai 36 hari dalam mode standby. Sementara itu, pengisian ulangnya didukung daya 10 Watt melalui port USB Type-C. Huawei Matepad 11,5 menjalankan system operasi Harmony OS 3.1.

Huawei Matepad 11 tersedia dalam satu varian warna saja, yaitu Space Gray. Soal harga, Huawei Matepad dibanderol dengan harga Rp 5,5 juta untuk pasaran di Indonesia. (*/pp/uce)

  • Bagikan

Exit mobile version