Lurah Bone Kunjungi Posko Pemenangan Cabup Lutra

  • Bagikan

Nampak Lurah Bone Kec Masamba bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa saat mengunjungi Posko Amanji dan Maju. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Lurah Bone, Ahmadi S Sos Bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Rudi Hartono, Dan Babinsa Sertu Abdi mengunjungi Posko Calon Bupati dan wakil Bupati di Wilayah Kerjanya di Kelurahan Bone Tua Kec Masamba, Jumat Malam 11 Oktober 2024.

Kunjungan Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa atau Tiga Pilar ini dalam rangka memastikan kondisi keamanan di Wilayah bone tua kondusif hingga hari pencoblosan. Ada Dua Posko yang dikunjungi yaitu Posko Pasangan Calon Bupati Andi Abdullah Rahim dan Wakil Bupati Jumail Mappile (AMANJI) dan Posko pasangan Muh Fausi- Ajie Saputra (Maju).

" Tidak ada Posko pasangan Arsyad Kasmar-Fajar Jabir (AKAR) di wilayah kami, begitu pula posko Pak Suaib Mansyur- Triyono Kusnan (SMART), makanya malam itu hanya dua posko yg kami datangi, " Jelas Ahmadi.

Di Posko Amanji, lanjut Ahmadi pihaknya disambut H Mahfud Yunus bersama tim dan relawan Amanji, sementara di Posko Maju dirinya diterima oleh Muhaswal dan relawan Maju.

''K𝚎𝚐𝚒𝚊𝚝𝚊𝚗 𝚒𝚗𝚒 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚖𝚞𝚛𝚗𝚒 𝚜𝚒𝚕𝚊𝚝𝚞𝚛𝚛𝚊𝚑𝚒𝚖 𝚔𝚎 𝚙𝚘𝚜𝚔𝚘-posko 𝚙𝚎𝚖𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚗 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚜𝚝𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚒𝚝𝚞𝚊𝚜𝚒 𝚔𝚊𝚖𝚝𝚒𝚋𝚖𝚊𝚜 𝚍𝚒 𝚠𝚒𝚕𝚊𝚢𝚊𝚑 K𝚎𝚕𝚞𝚛𝚊𝚑𝚊𝚗 B𝚘𝚗𝚎,'' pungkasnya. (mahmuddin)

  • Bagikan