Dihadapan Ribuan Masyarakat, RahmAT Simulasikan Pencoblosan Surat Suara Nomor Urut Tiga

  • Bagikan

Pelaksanaan kampanye Paslon RahmAT di Kecamatan Mungkajang. --asrul--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso - Andi Tenri Karta melaksanakan kampanye tatap muka bertempat di kediaman Andi Muzakkar, Kelurahan Murante, Kecamatan Mungkajang, Ahad, 13 Oktober 2024.

Paslon yang diusung lewat partai Golkar dan PKS dalam Pilkada serentak ini juga melakukan simulasi pencoblosan surat suara dengan nomor urut tiga (3) untuk nomor urut paslon RahmAT.

Menurut Rahmat Masri Bandaso (RMB) menekankan agar dalam pelaksanaan Pilkada pada 27 November mendatang masyarakat tidak salah memilih paslon. "27 November nanti, jangan salah memilih. Semua harus memilih nomor urut tiga," ujar RMB.

Bagi pendukung RahmAT agar tidak menjatuhkan pilihannya ke paslon lain. "Kalau di dalam rumah kita ada 3 orang atau lebih, maka semuanya memilih RahmAT. Prinsipnya, sekamar, sedapur dan sesumur wajib memilih RahmAT," katanya.

Kemudian, RMB juga menyampaikan visi misinya dalam Pilkada Palopo ini. RahmAT mengusung visi Palopo maju, kreatif dan layak huni. Adapun misinya ialaha menekankan kepada tiga bidang yakni, bidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi yang kemudian dijabarkan dalam 15 program perioritas.

"Semua program yang kita usung tentunya untuk kepentingan masyarakat Palopo. Dalam tiga bidang ini, semua berpihak kepada masyarakat Palopo," tandas ketua Golkar Palopo ini.

Kampanye ini pula dihadiri, mantan sekretaris Kota Palopo, HM Jaya, mantan Bupati Luwu, Andi Muzakkar, sejumlah mantan anggota DPRD yakni, Baharman Supri yang sekaligus  menjadi juru kampanye, Yasman Miming Amiruddin Alwi, Hj Idaria, Nurlinda Sabani dan Rudi Sukarni.(arsul syarifuddin)

  • Bagikan