Pj Bupati Luwu Tinjau Gudang Logistik KPU, Berikut Pesannya kepada KPU

  • Bagikan
Pj Bupati Luwu bersama Forkopimda dan KPU saat meninjau logistik Pilkada, Senin, 14 Oktober 2024 lalu. --andrie/palopopos--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Hingga saat ini, hari H pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel dan Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Luwu tersisa 43 hari lagi.

Untuk memastikan kesiapan Pilkada Luwu berjalan lancar, Pj Bupati Luwu, Drs H Muh Saleh didampingi unsur Forkopimda Luwu melakukan peninjauan logistik Pilkada Serentak 2024 di gudang KPU Luwu, Senin, 14 Oktober 2024.

"Saat ini kita lakukan peninjauan logistik Pilkada Luwu di gudang KPU Luwu yang terletak di Pammanu. Ini kita laksanakan untuk memastikan persiapan pelaksanaan Pilgub Sulsel maupun Pilkada Luwu secaraserentak 27 november 2024 mendatang berjalan sesuai tahapannya," ungkap Muh Saleh.

Saleh mengatakan, disamping meninjau logisitik Pilkada, pihaknya juga mempertanyakan ke KPU Luwu terkait pemilih yang berkebutuhan khusus maupun yang dalam kondisi tidak ditempatnya berdomisili, seperti di lembaga pemasyarakatan maupun di RSUD Batara Guru.

"Kami berharap semua pemilih di Luwu dapat terlayani, menurut KPU Luwu untuk yang di RSUD Batara Guru katanya tidak ada TPS khusus, hanya mereka akan diuruskan DPTB, dimana mereka bisa memilih di TPS terdekat nantinya," kata Saleh.

Pj Bupati Luwu juga mengharapkan, kiranya dalam pendistribusian logistik Pilkada oleh petugas KPU Luwu dapat memperhatikan betul kesiapan di lapangan utamanya dalam menghadapi musim hujan.

"Kotak suara ini dari kardus, kami harapkan bisa tiba di lokasi TPS yang ada Desa-Desa, termasuk desa terpencil dalam keadaan utuh dan tidak rusak. Demikian pula nantinya usai digunakan di H pencoblosan," kata Saleh. (and/ikh)

  • Bagikan

Exit mobile version