Ajak Warga Pilih AgusWin

  • Bagikan
  • Tokoh Masyarakat Kampanye di Belopa dan Belopa Utara

BELOPA --- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Kolonel Inf Purn Agussalim, SH dan Erwin Barabba, SH (AgusWin) bersama tim terus bersosialisasi dan kampanyekan program. Di kampanye dialogis di Desa Lamunre, Kecamatan Belopa Utara, Selasa 15 Oktober 2024, tokoh masyarakat Belopa Utara mengajak masyarakat memilih AgusWin.

Sejumlah tokoh penting dan mantan Kasatpol Luwu Andi Iskandar yang akrab disapa Opu Erang, mengajak masyarakat yang hadir untuk memilih AgusWin. Opu Erang dalam orasinya menyebut sosok Agussalim adalah mantan TNI berpangkat Kolonel sangat layak memimpin Luwu ke depan. "Tidak ada alasan kita untuk tidak memilih AgusWin. Programnya pro rakyat. "Semua serba gratis mulai dari pendidikan, kesehatan dan pupuk, juga ada bantuan modal umkm, " ungkapnya membakar semangat warga.

Untuk itu, ia mengajak masyarakat bersatu memilih paslon nomor urut 1 pada tanggal 27 November 2024. Tagline "Lebih Mudah, Lebih Cepat, menjadi salah satu alasan kenapa harus memilih AgusWin. "Tidak ada alasan untuk tidak memilih pasangan ini, visi-misinya jelas dan pro rakyat," tandasnya.

Selain orasi dari tokoh penting lainnya, kampanye dialogis AgusWin diisi pula orasi dari sejumlah tokoh politik dari partai pengusung. Termasuk mantan anggota DPRD Luwu dari Partai Demokrat Arifin Andi Wadjuanna. Dan anggota DPRD Luwu tiga periode Wahyu Napeng (WN) yang dikenal dengan tagline "Petani Memanggil" dan Anggota DPRD Sulsel Rusli Sunali, juga ketua tim pemenangan.

Di Belopa Utara, Agussalim turut menyampaikan orasi yang menegaskan komitmennya untuk memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat.

Setelah kegiatan di Desa Lamunre, Agussalim melanjutkan kampanye dengan acara tatap muka dan silaturahmi di Hotel Subur, Belopa. Kegiatan ini dihadiri oleh tokoh agama Ustadz Abdul Waliq, serta Koordinator Wilayah (Korwil) Belopa dan Belopa Utara.

Dalam kesempatan ini, Agussalim didampingi oleh sejumlah anggota DPRD yang merupakan perwakilan dari partai-partai pengusung AgusWin, yang sekaligus bertindak sebagai tim kampanye.

Kegiatan di Hotel Subur ini menjadi ajang penting untuk menjalin komunikasi lebih dekat dengan masyarakat, serta memperkuat dukungan terhadap pasangan AgusWin. Agussalim dan timnya menekankan pentingnya kolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat dalam mewujudkan visi mereka untuk Kabupaten Luwu.

Dengan serangkaian kegiatan kampanye ini, Agussalim berharap dapat meraih kepercayaan dan dukungan dari masyarakat Luwu untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik di masa mendatang. (ary)

  • Bagikan