Dulu Pilih Ibas, Sekarang H. Arfa BM Siap Jadi Garda Terdepan Pemenangan Budiman-Akbar

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Budiman-Akbar semakin kuat di Pilkada 2024. Hal tersebut didasari atas dukungan dari sejumlah tokoh berpengaruh di Luwu Timur.

Kali ini, dukungan tersebut datang dari tokoh masyarakat dan pengusaha di Luwu Timur, H. Arfa BM. Putra Laskap dan pemilik PT. Gunung Verbek Karebbe (GVK) ini mantapkan dukungannya ke Budiman-Akbar, yang dimana diketahui pada Pilkada 2019, dirinya merupakan tim sukses pasangan calon Ibas-Rio.

H. Arfa mengungkapkan bahwa hati nuraninya tergerak atas komitmen Budiman yang telah dibuktikan untuk membangun Luwu Timur lebih baik.

“Komitmen beliau (pak Budiman) dalam membangun daerah sangat jelas dan telah terbukti. Masyarakat telah melihat berbagai kegiatan pembangunan yang mangkrak di masa lalu berhasil diselesaikan pak Budiman,” tutur H. Arfa, yang saat ini berada di luar Luwu Timur

Lanjut H. Arfa mencontohkan pembangunan yang mangkrak di masa lalu seperti stadion Malili, Islamic Center dan berbagai pembangunan di bidang lainnya yang berhasil dituntaskan bupati Budiman. Selain itu, dirinya menyebut kan bahwa duet Budiman-Akbar disebutnya pasangan yang sangat serasi dan harmonis.

“Selama kepemimpinan Budiman-Akbar tak pernah kita mendengar ada cerita-cerita atau issu yang tidak sedap kalau mereka pecah kongsi. Ini berbeda di daerah lain dimana baru beberapa bulan memimpin terjadi perbedaan tajam yang berujung pada perpecahan. Budiman-Akbar adalah pasangan yang kompak dan harmonis, maka tidak salah jika masyarakat memberi kesempatan kepada keduanya untuk melanjutkan program-program kebaikan di daerah ini," jelas H. Arfa

"Selain telah merasakan manfaat dari program pembangunan yang diletakkan Budiman-Akbar, masyarakat Luwu Timur juga selama ini hidup rukun dan dama di bawah kepemimpinan Budiman-Akbar. Daerah kita Luwu Timur ini adem dan aman-aman saja. Warga bisa bekerja dengan tenang dalam menjalankan rutinitas dan aktivitas mereka,” tambahnya

Sejumlah alasan ini membuat H. Arfa BM kini berada di garda terdepan dalam memenangkan Budiman-Akbar di pilkada Luwu Timur.

“Mari sama-sama kita bekerja dan memberikan dukungan maksimal kepada Budiman-Akbar untuk melanjutkan program-program kebaikan di Luwu Timur agar daerah ini bisa lebih maju dan masyarakatnya bisa lebih sejahtera,” tutup H. Arfa. (Abdul karim)

  • Bagikan