PDI Perjuangan Luwu Utara akan All Out Menangkan Fauzi-Ajie

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA -- PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Utara menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) jelang pemilihan kepala daerah 2024, Rabu (16/10/2024)

Rakercabsus yang digelar di Aula Hotel Bukit Indah ini dibuka langsung oleh Wakil Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, Esra Lamban.

"PID Perjuangan sangat yakin pilkada 2024 ini PDI Perjuangan bersama partai koalisi pasangan Muhammad Fauzi - Ajie Saputra akan kembali memenangkan pertarungan ini. PDI Perjuangan akan kembali memenangkan Pilkada empat kali berturut turut," tegas Ketua DPC PDIP Lutra, Mahfud Sidiq Irjaz.

Mahfud Sidiq mengungkapkan, tim monitoring PDI Perjuangan Sulawesi Selatan telah melakukan monitoring untuk Pilgub dan Pilkada termasuk di Luwu Utara.

"Nah hasil monitoring dari tim PDI Perjuangan Sulawesi Selatan jagoan kita pasangan MAJU jauh di atas kandidat lain. Pesan Ketua PDI Perjuangan Sulsel Ridwan Andi Wittiri di pilkada Luwu Utara ini kita tidak ingin sekedar menang, tapi harus menang luar biasa," katanya.

Dirinya juga menyampaikan pesan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri untuk seluruh kader agar bergerak sampai ke akar rumput.

"Pesan ketua umum ibu Megawati Soekarno Putri kepada seluruh kader, bahwasanya saat ini sudah waktunya untuk kader bergerak sampai ke akar untuk memenangkan kandidat usungan kita termasuk Luwu Utara," tutup Mahfud. (junaidi Rasyid)

  • Bagikan