Peduli, Kapolsek Baebunta Sambangi Warga yang Berduka

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BAEBUNTA -- Rabu tanggal 16 Oktober 2024, Pukul 10.30 wita bertempat di Ds. Baebunta Kec. Baebunta Kab. Luwu Utara, Kapolsek Baebunta Ipda Jumaing bersama Personil Polsek Baebunta melayat kerumah warga sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa atas meninggalnya salah seorang Tokoh Masyarakat di Desa Baebunta atas nama H. Zainuddin, Umur 86 tahun yang meninggal dunia karena sakit.

Kapolsek Baebunta Ipda Jumaing mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini.

Kegiatan sambang warga yang berduka menjadi agenda Polsek Baebunta yang mana sebelumnya Kapolsek Baebunta Ipda Jumaing telah berpesan kepada personil khususnya Bhabinkamtibmas di wilayah Polsek Baebunta untuk menyampaikan apabila ada warga Binaannya yang Kedukaan/meninggal dunia sedapat mungkin Kapolsek Baebunta bersama personil akan hadir, sebagai bentuk kepedulian dan empati kepada warga yang mengalami kedukaan. (junaidi Rasyid).

  • Bagikan