Liga 1: PSM Makassar vs Madura United FC, Tim Juku Eja Wajib Amankan Tiga Poin

  • Bagikan

Pemain PSM Makassar.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BALIKPAPAN-- PSM Makassar kembali akan melakoni Liga 1 2024/2025. Tim Juku Eja akan meladeni sang tamu Madura United di matchday 8, Jumat (18/10/24). Duel yang diprediksi berjalan alot tersebut akan disiarkan secara live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertemuan kedua tim akan berlangsung di Batakan Stadium, Jumat (18/10/24), pukul 19.00 WIB atau 20.00 Wita.

Kedua klub mempunyai misi yang sama untuk mendapatkan kemenangan di laga pekan ini. Sebelumnya, kedua klub pada laga sebelumnya hanya bermain imbang.

Pasukan Laskar Karapan Sapi di pertandingan sebelumnya, berhasil menahan imbang Persib (28/09/24) dengan skor 2-2 di kandang sendiri. Walaupun mereka masih berada di posisi 17 dengan hanya mendapatkan 3 poin, anak asuh Widodo Cahyono Putro datang ke Makassar membawa modal yang cukup bagus dari pertandingan sebelumnya.

Sedangkan anak asuh dari Bernardo Tavares, ingin mempertahankan posisi mereka dan terus berupaya untuk bersaing di papan atas klasemen sementara musim ini.

Pasukan Ramang saat ini sedang berada di posisi ke 5, sudah mendapatkan hasil menang 3 kali, seri 3, dan 1 kekalahan dengan poin 12. Pastinya pasukan Ayam Jantan dari Timur, akan menampilkan permainan yang kompetitif dan atraktif di hadapan pendukungnya sendiri.

Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 18 Oktober 2024

PSM Makassar vs Madura United FC, pukul 19.00 WIB atau 20.00 Wita. (*/Uce)

  • Bagikan

Exit mobile version