Pj Wali Kota Palopo Hadiri Puncak Perayaan HUT Sulsel

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Pj. Wali Kota Palopo, Drs. H. Firmanza DP, SH., M.Si didampingi Pj. Ketua TP-PKK Kota Palopo, Ny. Hj. Isnada Firmanza, menghadiri malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulawesi Selatan ke-355.

Puncak perayaan HUT Sulsel yang dibuka secara meriah di Anjungan Pantai Losari ini, dilaksanakan Rabu (16/10/2024) malam.

Acara yang berlangsung selama empat hari ini akan menampilkan berbagai hiburan, termasuk penampilan deretan artis dan pameran UMKM serta ekonomi kreatif.

Dengan mengangkat tema "Sulsel Rumah Kita Semua" bertujuan memperkuat persatuan, terutama di tengah suhu politik semakin panas menjelang Pilkada.

Sekretaris Daerah (Sekda) Sulsel, Jufri Rahman, menyampaikan bahwa perayaan tahun ini masyarakat tetap harmonis meskipun ada perbedaan pilihan politik.

“Kami berharap dengan tema ini, masyarakat tetap harmonis, meskipun ada perbedaan politik. Pilkada hanya sementara, kebersamaan harus tetap terjaga," kata Jufri Rahman.

Dalam pembukaan, jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forkopimda Sulsel tampil dalam fashion show mengenakan pakaian tradisional, termasuk aksara lontara.

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan kelompok disabilitas yang menyanyi dan bermain musik, serta penampilan artis seperti Zinidin Zidan dan band Jad n Zigy. (*/Rls/Ami)

  • Bagikan