Asrul Sani Kunjungi Stand Palopo pada Ajang HUT ke-355 Sulsel

  • Bagikan
Mantan Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani saat berkunjung ke Stand Palopa pada ajang HUT ke-355 Sulsel di Anjungan City Of Makkasar, Rabu (16/10/24) malam.--ft: istimewa--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Mantan Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani mengunjungi Stand Palopo pada ajang HUT ke-355 Sulsel di Anjungan City Of Makkasar, Rabu (16/10/24) malam.

Kegiatan yang bertema "Sulsel Rumah Kita untuk Semua "ini dibuka oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. Sudan Arif Fakhrulloh diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulawesi Selatan, Dr H Jufri Rahman didampingi oleh Pj. Ketua Dekranasda Sulawesi Selatan Ny. Ninuk Triyanto Sudan.

Dalam sambutannya, Sekprov Sulsel menyampaikan bahwa tema peringatan HUT Sulsel mengandung pesan yang mendalam sebab dinamika politik Sulsel menjelang Pilkada diharapkan untuk tetap menjaga keharmonisan.

"Jangan euforia Pilkada membuat terpecah belah pada momen HUT Sulawesi Selatan ini mari kita jaga terus tali persaudaraan dan kesatuan kita sebagaimana yang diperjuangkan oleh para pahlawan kita," harapannya.

Rangkaian peringatan HUT Sulsel akan berlangsung hingga Sabtu 19 Oktober 2024 yang diisi dengan berbagai kegiatan. Diantaranya pameran UMKM, fashion show, penampilan musik, lomba masak ikan, talkshow, lomba lagu daerah, dan berbagai kegiatan. (ikh)

  • Bagikan