Firmanza dan Istri Kenakan Baju Sutera Motif “Makkalu”

  • Bagikan
(Pj) Wali Kota, H Firmanza DP bersama istri, Hj Iznada Firmanza tampail memukau pada ajang HUT ke-355 Sulsel di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Rabu (16/10) malam. --ft: humas/pemkot--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Drs H Firmanza DP bersama istri yang juga Pj. Ketua TP-PKK Palopo, Hj Iznada Firmanza menghadiri opening ceremony Hari Ulang Tahun (HUT) ke-355 Sulawesi Selatan yang digelar di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Rabu malam, (16/10/2024).

Rilis yang diterima Palopo Pos, Firmanza DP bersama istri tampil dengan menggunakan baju kain sutera motif "Makkalu". Bersama jajaran Forkopimda Sulsel, Andi Arwin turut andil memeriahkan fashion show.

HUT ke-355 Sulsel mengangkat tema "Sulsel Rumah Kita untuk Semua", dengan tujuan memperkuat persatuan, terutama di tengah suhu politik yang memanas menjelang Pilkada.

Firmanza DP menyampaikan harapan pada HUT Sulsel dapat meningkatkan sinergitas dan kolaborasi, kabupaten/kota mendukung Sulawesi Selatan.

Kita berharap moment ini meningkatkan kolaborasi sinergitas, dukung Sulawesi Selatan pada berbagai bidang. Seperti ekonomi, dan bidang lainnya, ujarnya.

Menurut Pj. Wali Kota Palopo, kehadiran kabupaten/kota dapat menopang keberadaan Sulsel, saling dukung yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Selain fashion show, HUT Sulsel juga diisi dengan kegiatan lain seperti pameran UMKM, donor darah, senam bersama, dan berbagai rangkaian kegiatan lainnya. (ikh)

  • Bagikan