PSM Makassar akan Bertemu Musuh Bebuyutan Persebaya di Gelora Bung Tomo

  • Bagikan

Kapten PSM Makassar Yuran Fernandes

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Partai big match akan dijalani PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2024/2025. 

Tim Juku Eja akan berhadapan dengan musuh bebuyutan, Persebaya Surabaya di pekan ke-9, Rabu, 23 Oktober 2024 mulai pukul 20.00 Wita di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur.

PSM tentunya berharap dapat mencuri poin di partai ini. Yah, itu harus dilakukan untuk menjaga tetap bercokol di papan atas klasemen sementara Liga 1.

PSM saat ini tak punya waktu banyak. Usai melawan Madura United, harus bersiap untuk menghadapi lawan Bajul Ijo yang kini bertengger di posisi puncak klasemen sementara.

Pelatih PSM Bernardo Tavares berharap timnya dapat segera mengalihkan fokus ke laga selanjutnya melawan Persebaya Surabaya.

Pertandingan ini akan menjadi penentu persaingan di papan atas klasemen Liga 1.

Menurutnya, timnya tidak punya waktu banyak untuk persiapan. Hari ini, terbang ke Makassar. Setelah beberapa hari latihan, melawat ke Surabaya. ''Kita akan bermain di Surabaya," kata Bernardo Tavares usai laga melawan Madura, Jumat, 18 Oktober 2024 di Stadion Batakan.

Perlu diketahui, PSM berhasil memutus tren buruk yang tidak pernah menang dalam 4 laga terakhirnya di Liga 1. Kemenangan ini, menurut Bernardo menjadi pemacu semangat para pemainnya menghadapi laga berat melawan Persebaya.

"Saya kira ini penting buat kita untuk hasil yang kita bawa ke pertandingan selanjutnya," paparnya.

Untuk diketahui, PSM menang atas Madura United dengan skor 2-0. Gol-gol kemenangan PSM dicetak oleh Yuran Fernandes dan Tito Okello.

Kemenangan ini membuat PSM naik ke posisi 3 klasemen Liga 1 dengan 15 poin. Kini PSM hanya selisih dua poin saja dari Persebaya yang ada di puncak klasemen dengan 17 poin.

Harapannya, pemainnya harus fokus dan tidak lengah. Dan setiap kesempatan nantinya harus dimaksimalkan untuk dapat merebut poin dengan Persebaya. (*/Uce)

  • Bagikan