Selamat, Kelurahan Tomarundung Raih Juara III Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi

  • Bagikan

Pj Wali Kota Palopo, Drs. H. Firmanza DP, SH., M.Si menarik hadiah atas berhasilnya Kelurahan Tomarundung, Kecamatan Wara Barat, meraih juara III dalam Lomba Kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2024 yang diumumkan di Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulsel dalam rangka Hari Jadi Sulsel ke-355, Sabtu (19/10/2024). --hms--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Kelurahan Tomarundung, Kecamatan Wara Barat, meraih juara III dalam Lomba Kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2024.

Pengumuman tersebut disampaikan pada Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulsel dalam rangka Hari Jadi Sulsel ke-355, Sabtu (19/10/2024).

Pj Wali Kota Palopo, Drs. H. Firmanza DP, SH., M.Si menyampaikan kesyukuran dan terima kasih atas capaian ini yang merupakan buah dari kerja keras berbagai pihak.

“Kami bersyukur dapat meraih penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan dari Pak Pj. Wali Kota sebelumnya, Ketua PKK, seluruh OPD terkait yang telah melakukan pembenahan,” kata Firmanza DP.

Selain itu, kata Firmanza, hal ini juga tak lepas dari partisipasti masyarakat Kelurahan Tomarundung yang telah mempersiapkan segala indikatornya. “Terima kasih atas dukungannya,” katanya.

Firmanza berharap, masyarakat Kelurahan Tomarundung dapat menjaga dan mengimplementasikan segala yang telah dibenahi secara jangka panjang.

“Hal ini tentu akan kembali dan demi untuk kebaikan Kelurahan Tomarundung dan masyarakatnya juga,” ujarnya.

Untuk diketahui, Peringatan HUT Sulsel ke-355 ini diisi dengan berbagai kegiatan dan perayaan, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

Perayaan ini menjadi momentum refleksi dan harapan untuk masa depan Sulawesi Selatan yang lebih baik. (rls/Ami)

  • Bagikan

Exit mobile version