Pendukung Paslon Lain Putar Haluan Dukung RahmAT

  • Bagikan

Pemuda asal Pajalesang, alihkan dukungan ke Paslon RahmAT.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO--Dukungan kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso - Andi Tenri Karta (RahmAT) terus mengalir. Dukungan ini datang dari seorang pemuda yang berprofesi sebagai konten kreator, Achmad Ashar Yusuf. Diketahui, pria yang akrab disapa Acha ini merupakan pendukung calon Wali Kota Palopo, Trisal Tahir -Akhmad Syarifuddin.

Ia kemudian putar haluan menyatakan dukungannya ke Paslon RahmAT. Bahkan, pemuda ini mendatangi kediaman Rahmat Masri Bandaso (RMB) di Kelurahan Binturu, Ahad, 20 Oktober 2024.

Kepada Palopo Pos, Acha mengungkapkan bahwa dukungannya kepada RahmAT bukan tanpa alasan. Ia menilai RahmAT visi misi yang jelas untuk masyarakat Kota Palopo. "Kami menilai visi misi atau program pak RMB sesuai kebutuhan masyarakat Palopo. Sehingga kami memutar haluan ke Paslon RahmAT,," katanya.

Ia bahkan siap memenangkan RMB dalam perhelatan Pilwalkot Palopo. "Kami sudah berkomitmen untuk memenangkan RahmAT di Pilwalkot Palopo," tandas Acha. (arsul syarifuddin)

  • Bagikan