Resmi Menikah dengan Haldy Sabri, Irish Bella Sebut Bukan Pernikahan Mendadak

  • Bagikan

Irish Bella dan Haldy Sabri resmi menikah. (Instagram: irishbella)

 
PALOPOPOS CO ID, JAKARTA-- Artis Irish Bella, mantan istri aktor Ammar Zoni, resmi menikah lagi.

Pria beruntung yang berhasil menaklukkan hatinya itu bernama Haldy Sabri. Pasangan ini melaksanakan prosesi akad nikah di daerah Cinere, Depok, Jawa Barat, pada hari ini, Sabtu (19/10).

Kabar bahagia pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri digelar secara tertutup. Akan tetapi momen pernikahan mereka diunggah di akun Instagram resmi Irish Bella, irishbella.

Dalam unggahan tersebut, Irish Bella mengucap rasa syukur atas kebahagiaan pernikahannya dengan sang kekasih, Haldy Sabri, mengingat prosesnya berjalan lancar sesuai harapan.

"Bismillah. Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulis Irish Bella.

Dia mengaku memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan dengan penuh kemantapan hati, disertai doa dan keyakinan akan mendapat petunjuk dari Allah, bahwa pria yang menikahinya adalah orang terbaik untuknya.

Irish Bella sadar mungkin bagi sejumlah orang pernikahannya kali ini akan disorot karena mendadak menikah atau pernikahannya berlangsung cukup cepat. Dia pun punya alasan tersendiri terkait hal tersebut.

"Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati," paparnya.

Irish Bella dengan penuh kerendahan hati meminta doa dari para penggemar dan juga netizen supaya pernikahannya dengan Haldy Sabri diberikan keberkahan dan mendapat rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Semoga kami dapat menjalani momen ini dengan penuh khidmat bersama keluarga dan orang-orang terdekat," pinta Irish Bella.

Tak Tinggalkan Dunia Hiburan

Irish Bella mengungkapkan bahwa setiap perjalanan hidup manusia penuh dengan misteri dan merupakan rahasia yang hanya dapat diketahui secara pasti oleh yang bersangkutan dan Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Maka dari itu, marilah kita saling mendoakan yang terbaik, tanpa terburu-buru menghakimi," pinta Irish Bella.

Dalam momen itu, perempuan berhijab tersebut memastikan akan tetap berkarya di dunia hiburan atau tidak akan menarik diri dari dari dunia yang telah berhasil membesarkan namanya.

"Insya Allah, aku akan terus berkarya, berkontribusi, dan tetap hadir sebagai public figure yang bisa memberikan pengaruh baik untuk masyarakat. Semoga karya-karya yang dihasilkan bisa membawa kebaikan dan manfaat bagi banyak orang," kata Irish Bella.

Dia pun mengakhiri tulisannya dengan mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan juga netizen yang telah memberikan dukungan dan doa atas kabar bahagia pernikahannya dengan Haldy Sabri.

"Terima kasih atas segala dukungan dan pengertian yang selalu kalian berikan," tandas Irish Bella. (JP/pp)

  • Bagikan

Exit mobile version