Dosen Fakultas Kedokteran UMB Palopo Juara 1 di Event Jogja Cardiology Update 2024

  • Bagikan

dr. Nurul Iska Ulmarika Idris, M.Sc

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, YOGAYAKRTA-- Prestasi membanggakan dihadirkan Dosen Fakultas Kedokteran Universitas Mega Buana (UMB) Palopo dengan menjuarai ‘Research Presentation' melalui event bergengsi 'Jogja Cardiology Update 2024' yang berlangsung di Hotel Tenteram Yogjakarta 18-20 Oktober 2024.

Adalah Dr. Nurul Iska Ulmarika Idris, M.Sc dosen UMB Palopo yang berhasil mendapatkan juara pertama pada ajang tersebut. Informasi tersebut disampaikan dekan Fakultas Kedokteran UMB Palopo, dr. Asty Amalia, S.Ked.,M.Med.ed melalui pesan singkat kepada Media Center UMB Palopo."Alhamdulillah, dosen Fakultas Kedokteran UMB Palopo berhasil medapatkan juara 1 ‘Research Presentation :New Drugs In Therapy of Pulmonary Arterial Hypertension : In Silico Computed Pharmacology Docking Study,” tulisnya, Senin 21 Oktober 2024. Hal ini tentu menjadi penyemangat bagi seluruh civitas akademika untuk berprestasi dalam setiap ajang.

Diketahui, kegiatan Jogja Cardiology Update (JCU) 2024 yang diselenggarakan ini diikuti oleh seluruh dokter di Indonesia dengan sejumlah Kegiatan ini akan diselenggarakan oleh PERKI Jogja dan FKKMK UGM untuk menguasai perawatan jantung lanjutan dan diagnosis vaskular untuk meningkatkan hasil pasien. Kegiatan ini berlangsung bersamaan dengan the 7th JINCARTOS (Jogja International Cardiovascular Topic Series) 2024: Advanced Care in Heart Failure and Pulmonary Hypertension dengan tema : menghadirkan tema "Artificial Intelligence in Transdisciplinary Cardiovascular Care: The Future is Now".(*/pp)

  • Bagikan

Exit mobile version