Kali Ini Ronaldo Alpa Cetak Gol, Al Nassr Bekuk Esteghlal 1-0, Laporte Jadi Pahlawan

  • Bagikan

Momen selebrasi Aymeric Laporte usai cetak gol di laga Esteghlal vs Al Nassr, Liga Champions Asia 2024/2025 (c) Al Nassr Official

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, ARAB SAUDI-- Kapten tim Al Nassr Cristiano Ronaldo Alpa memberikan golnya saat timnya bermain di kandang Esteghlal dalam lanjutan Liga Champions Asia

Meski begitu, Al Nassr berhasil mencuri tiga poin. Dan, yang menjadi pahlawan kali ini adalah. Aymeric Laporte. Ia berhasil mencetak gol dan Al Nassr pun menang 1-0.

Duel yang berlangsung Selasa 22 Oktober 2024, Al Nassr menyambangi Esteghlal di Al-Rashid Stadium dalam duel matchday 3 Liga Champions Asia 2024/2025 Wilayah Barat. Sesuai prediksi, Al Nassr tampil sangat dominan.

Pada partai ini, pemain andalan yang juga striker haus golnya Cristiano Ronaldo turun sebagai starter.

Meski datang sebagai tim tamu, Al Nassr tampil mendominasi. Esteghlal, klub Iran, tidak berada di level yang sama dengan Al Nassr.

Walau begitu, bukan berarti segalanya jadi lebih mudah bagi Al Nassr. Mereka gagal memaksimalkan dominasi di 45 menit pertama. Esteghlal bahkan sempat melawan di 15 menit akhir. Skor 0-0.

Memasuki babak kedua, tidak sabar ingin memenangkan pertandingan Al Nassr meningkatkan tempo permainan.

Dan, itu terlihat saat Ronaldo mendapatkan sejumlah peluang. Hanya saja, tidak ada yang benar-benar mengancam gawang sang tuan rumah.

Namun, perjuangan yang tidak kenal lelah, akhirnya gol yang ditunggu-tunggu datang. Yah, tepatnya pada menit ke-81, Aymeric Laporte muncul jadi pahlawan.

Gol ini bermula dari tendangan sudut. Sundulan Ronaldo ditepis kiper, tapi lantas bola muntah disambut Laporte. Gol pun terjadi. Al Nassr pun unggul 1-0.

Sampai wasit membunyikan Pluit panjang tanda pertandingan usai, kemengan tetap di kubu Al Nassr.

Kemenangan ini penting bagi Al Nassr untuk menjaga posisi di klasemen sementara Wilayah Barat Liga Champions Asia 2024/2025. Al Nassr mengemas 7 poin dari 3 laga. (Uce)

Susunan Pemain

ESTEGHLAL XI: Hosseini, Jalali, Moradmand, Fallah, Silva, Rezaeian, Masharipov, Niknafs, Ndong, Eslami, Mohammadi

AL NASSR XI: Bento, Al-Najdi, Laporte, Simakan, Boushal, Al-Khaibari, Brozovic, Mane, Otavio, Angelo, Ronaldo

  • Bagikan

Exit mobile version