Kalla Mulai Pasarkan Toyota All-New Hilux Rangga

  • Bagikan
Hendransyah (Kepala Cabang Kalla Toyota Palopo)
  • Solusi Mobilitas Tangguh, Partner Terbaik Mendukung Bisnis dan Hobby

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA-- Kalla Toyota Palopo mulai memasarkan Toyota All-New Hilux Rangga sebagai New Hero. Mobil ini solusi mobilitas tangguh, partner terbaik untuk mendukung bisnis dan hobby.

"Iye Adami dipasarkan di Kalla Toyota Palopo," sebut Hendransyah, Kepala Cabang Kalla Toyota Palopo, kepada Palopo Pos, Senin, 21 Oktober 2024 kemarin.

Mobil Toyota All New Hilux Rangga fisiknya sudah ada di Kalla Palopo. Sementara ini posisi di Belopa dipajang. Dari Belopa akan dikembalikan ke Palopo lagi.

"Sementara ini baru sold (terjual) satu. Ada yang masuk lagi pemesanan satu (masih proses)," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kalla Toyota resmi luncurkan Toyota All New Hilux Rangga sebagai solusi mobilitas yang tangguh, partner terbaik untuk mendukung bisnis dan hobby. Ada dua jenis, yakni 2.0 cc bensin dan 2.4 cc untuk solar.

Peluncuran digelar di atrium Mal Ratu Indah dan dihadiri langsung oleh Top Management Kalla dan Kalla Toyota, diantaranya Solihin Jusuf Kalla selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota dan Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota, hingga Top Management dari PT Toyota Astra Motor yakni Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor.

Hilux Rangga merupakan solusi mobilitas baru yang serbaguna dan andal untuk mendukung berbagai kebutuhan bisnis, hingga penggunaan pribadi. Dengan semangat menghadirkan Total Mobility Solution dan dukungan dari PT Toyota Astra Motor, Kalla Toyota melengkapi Hilux Rangga dengan complete commercial vehicle ecosystem bersama jaringan value chain terpercaya sebagai solusi kepemilikan yang berkelanjutan, termasuk menyiapkan conversion ecosystem bersama karoseri lokal dengan track record teruji.

Suliadin, selaku Marketing General Manager Kalla Toyota dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Kalla Toyota secara resmi meluncurkan kendaraan yang dirancang khusus untuk mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat Sulawesi akan bisnis dan hobby. All-New Hilux Rangga hadir sebagai solusi mobilitas yang gesit, andal, dan dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan individu, bisnis, dan komunitas.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama Kalla Toyota dan value chain, telah mengamati kebutuhan calon pelanggan di berbagai daerah untuk memahami kebutuhan yang berbeda-beda. Kami menghadirkan All-New Hilux Rangga sebagai new hero atau pahlawan baru yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan seluruh masyarakat Indonesia, termasuk menjadi partner bisnis yang dapat diandalkan, pungkasnya.

Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor dalam sambutannya menjelaskan, bahwa selama lebih dari 50 tahun, Toyota hadir menyediakan solusi mobilitas yang Holistic, untuk semua lapisan masyarakat. Seperti Toyota Kijang kendaraan legendaris, yang pertama kali di-Introduce sebagai Kijang Pick Up. TAM memiliki komitment untuk contribute more to society salah satunya dengan menghadirkan Hilux Rangga sebagai New Multi Solution for All.

Hal ini mendorong kami untuk terus berinovasi, Dengan menghadirkan solusi mobilitas, yang lebih relevant dan bermanfaat bagi semua masyarakat, termasuk para pelaku usaha. Kami melihat potensi besar di area penjualan Kalla Toyota (Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara) untuk mendukung pelaku bisnis di sektor-sektor penting seperti Agriculture (Pertanian), Retail & Wholesales (Perdagangan), Manufacturing Industry (Pengolahan), ungkapnya.

Dalam proses mengembangkan Hilux Rangga, Toyota melakukan Genba atau kunjungan langsung ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia untuk mendengarkan langsung masukan pelanggan, mengamati gaya hidup masyarakat, hingga memahami karakter jalan di banyak daerah untuk mengembangkan new solution yang dapat diandalkan semua orang.

Toyota terus berinovasi menghadirkan kendaraan komersial yang lebih relevan, fungsional, dan bermanfaat untuk menciptakan peluang baru bagi semua, serta memberdayakan bisnis. Terutama bagi pelaku usaha di sektor-sektor penting seperti wholesaler, manufacture, construction, logistic, dan UMKM yang berperan besar terhadap perekonomian. (idr-ary)

  • Bagikan