Yuran Fernandes Target PSM Makassar Bawa Pulang Tiga Poin dari Markas Persebaya

  • Bagikan
Pemain Asing PSM Makassar, Yuran Fernandes.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SURABAYA-- Duel panas yang akan dijalani PSM Makassar versus Persebaya Surabaya, akan menjadi momen penting bagi tim Juku Eja. Sebab, jika memenangkan parta ini, maka dengan otomatis menyikut Tim Bajul Ijo di papan klasemen sementara yang kini berada di posisi kedua dengan poin 17. PSM sendiri berada di urutan keempat dengan jumlah poin 15. Nah, jika mampu menang, maka PSM akan mendulang tiga poin dan akan menggeser posisi Persebaya.

PSM yang akan bertandang ke kandang Green Force itu pun akan bermain puputan untuk dapat meraih poin penuh.

Partai ini, bagi pemain asing PSM Makassar, Yuran Fernandes tentu merupakan laga panas. Ia pun memprediksi pada laga ini yang menghadapi Persebaya Surabaya akan berlangsung keras.

Mengingat Persebaya berlaga dengan pemain-pemain berkualitas, Yuran pun menyebut timnya harus bekerja keras untuk menghadapi laga ini.

Meski begitu, ia menyebut timnya juga tak kalah mentereng dari Persebaya Surabaya di musim ini.

“Saya kira pertandingan besok akan menjadi laga keras dan sulit,” kata Yuran Fernandes di sesi konferensi pers jelang laga, Selasa, 22 Oktober 2024.

“Persebaya memiliki tim yang bagus dan saya tekankan kita juga tim yang bagus,” ujarnya.

Untuk bisa meraih hasil positif menghadapi Persebaya, pemain asal Cape Verde itu memastikan rekan-rekannya akan memberikan yang terbaik.

Target mereka dari pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya tentunya meraih kemenangan.

“Kita datang ke pertandingan besok dengan target memenangkan pertandingan,” tuturnya.

“Jadi, kita hanya ingin memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Pertandingan sengit bakal tersaji di pekan kedelapan kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025. yang mempertemukan Persebaya Surabay menghadapi tamunya PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (23/10/2024), pukul 20.00 WITA. (fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version