Ancam Pejabat Nakal, Prabowo: Tinggal di Rumah Saja, Daripada Bikin Susah Kita

  • Bagikan

Presiden Prabowo Subianto

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA--- PRESIDEN Prabowo Subianto menunjukkan sikap tegasnya pasca dilantik menjadi Presiden RI 20 Oktober 2024 lalu.

Salah satu sikap tegas Prabowo Subianto tampak saat ia memimpin Sidang Kabinet Paripurna perdana yang digelar di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, 23 Oktober 2024.

Saat Sidang Kabinet Paripurna tersebut Presiden Prabowo Subianto mengingatkan para menteri di kabinetnya untuk senantiasa bekerja keras untuk bangsa dan negara.

Prabowo juga menyinggung agar tidak ada lagi oknum pejabat yang kebal dari sanksi.

"Tidak orang di sini yang kebal, yang tidak patuh, tidak bekerja keras untuk bangsa dan negara dan rakyat," tegas Presiden RI terpilih yang belum lama dilantik tersebut.

Ia pun memastikan terkait beberapa oknum pejabat nakal dan dianggap kebal hukum di pemerintahannya akan dipecat dengan mudah.

Presiden RI tersebut memberikan kewenangan pada para menterinya di Kabinet Merah Putih untuk dapat memberhentikan oknum pejabat yang dinilai menghambat kerja.

"Saudara saya beri wewenang, copot segera," tegasnya.

Menurutnya, beberapa oknum pejabat nakal kiranya dapat diberhentikan dan tidak diikutsertakan dalam jabatan.

"Suruh tinggal di rumah saja, daripada bikin susah kita," geramnya.

"Kita segera ganti, banyak orang yang mau mengabdi," lanjut Presiden Prabowo Subianto saat Sidang Kabinet Paripurna di Jakarta. (*/uce)

  • Bagikan

Exit mobile version