Kampanye Dialogis Pata-Dhevy Membludak

  • Bagikan
Paslon Bupati-Wakil Bupati Luwu Nomor 2, H Patahuddin SAg - Muhammad Dhevy Bijak Pawindu SH (Pata-Dhevy) menggelar kampanye dialogis perdana di Desa Temboe Kecamatan Larompong Selatan, massa yang hadir membludak. --ft: andrie/palopopos
  • Di Desa Temboe Kecamatan Larompong Selatan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LARSEL-- Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Luwu H Patahuddin S.Ag -Muhammad Dhevy Bijak Pawindu (Pata-Dhevy) menggelar kampanye dialogis perdana di Desa Temboe Kecamatan Larompong Selatan, Selasa (22/10).

Kerinduan masyarakat Kabupaten Luwu terhadap kedua kandidat untuk bertemu ini membuat kampanye dialogis perdana tersebut membludak massa.

Tokoh masyarakat Desa Temboe, Drs Kamaruddin dalam sambutannya mengungkapkan kami terharu dan bangga atas kehadiran Paslon H Patahuddin dan Dhevy Bijak. dan pihaknya mengucapkan terima kasih tokoh masyarakat dan segenap tokoh pemuda di Desa Temboe juga Larompong Selatan yang hadir dalam kampanye dialogis Pata-Dhevy.

"Insha Allah kami siap menangkan Desa Temboe dan Larompong Selatan di Pilkada Luwu 2024 untuk Nomor urut 2 Bapak H Patahuddin dan Muhammad Dhevy Bijak Pawindu. Masyarakat Desa Temboe dan Lrompong Selatan pada umumnya sangat antusias menyambut kedatangan keduanya," ungkap Kamaruddin.

Tokoh Pemuda Desa Temboe Syarifuddin yang akrab disapa Ancong mengatakan, yang didapuk memberikan sambutan, mengatakan, dirinya bahu membahu dengan seluruh elemen masyarakat desa Temboe untuk memenangkan Pata-Dhevy.

"Saya terobsesi dengan Pata-Dhevy beliau figur muda yang ternyata sangat dicintai masyarakat dan bapak Pata yang sangat fasih memetakan apa yang menjadi harapan masyarakat disetiap kecamatan di Kabupaten Luwu, termasuk di Lrompong Selatan. Untuk itu kami akan berjuang dengan bahu membahu mendudukkan Pata-Dhevy menjadi Bupati dan Wakil Bupati Luwu 2024-2029," kata Syarifuddin.

Cabup Luwu, H Patahuddin didampingi Cawabupnya Dhevy Bijak dalam sambutannya, mengungkapkan rasa terima kasih atas antusiasme masyarakat Luwu dan terkhusus masyarakat Desa Temboe Larompong Selatan yang telah hadir dalam kampaanye tatap muka yang digelar hari ini.

"Terima kasih dan apresiasi sayaucapkan bersama Bapak Dhevy Bijak karena warga sangat antusias hadir dalam kampanye tatap muka ini. Kami berdua yakin, dukungan kita semua akan terus terjaga dan berlanjut hingga ke tempat pemungutan suara di 27 November mendatang," ungkap Patahuddin.

Patahuddin dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, jika dirinya bersama Dhevy dipercaya memimpin Luwu, sejumlah program kegiatan akan dilaksanakan yang tujuannya tiada lain untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Luwu.

"Infrastruktur jalan akan kita benahi di Lrompong Selatan, demikian pula sejumlah jembatan gantung yang menguhubungkan antar desa. Kami tidak bisa menjanjikan pupuk gratis, namun insya Allah kami memberi garansi, pupuk tidak langka dan mudah didapatkan. Kita juga akan menaikkan insentif imam, guru ngaji menjadi Rp 500 Ribu/bulan. Semua ini bisa kami laksanakan, jika semua keluarga dan masyarakat Larompong Selatan mampu memberi kontribusi atas kemenangan Paslon Nomor 2 Pata-Dhevy di hari H pencoblosan 27 November mendatang," kata Patahuddin.

Dari pantauan wartawan Harian Palopo Pos, massa yang hadir begitu membludak di Desa Temboe, kendati pihak pelaksana hanya mengundang sekitar 500-orang saja. Namun yang hadir mencapai di atas 1.500-an orang.

"Kami tidak bisa melarang dan membatasi massa untuk bertatap muka karena yang hadir betul-betul datang membawa diri dengan hati nurani tanpa mengharapkan imbalan. Mereka hadir karena hati nurani dan kecintaan ingin bertemu dengan calon Bupati-Wakil Bupati Luwu nomor urut 2 Pilkada Luwu Bapak Patahuddin-Dhevy Bijak Pawindu," kata Kamaruddin. (and/ikh)

  • Bagikan