AgusWin Gelar Silaturahmi di Tongkonan Sangulele

  • Bagikan

Luwu –-- Calon Bupati Luwu, Agussalim, bersama Calon Wakil Bupati Erwin Barabba, dikenal dengan sebutan AgusWin, melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat dan tokoh agama di Tongkonan Sangulele (Kantor Sinode Gereja Toraja), Kamis 24 Oktober 2024.

Pertemuan ini dihadiri oleh Ketua Srikandi, Marthina Simon (akrab disapa Indok), Ketua Kerukunan Bastem, serta tokoh-tokoh masyarakat dan agama baik dari kaum bapak maupun ibu, bersama dengan sejumlah simpatisan dan pendukung setia dari daerah Walmas dan Belopa. Kehadiran rombongan pendukung yang mengantar pasangan calon ini ke Sinode Gereja Toraja menunjukkan animo yang besar, di luar perkiraan panitia acara.

Rombongan diterima langsung oleh Ketua Umum Sinode Gereja Toraja, Pdt. Dr. Alfred Anggui, M.Th., didampingi oleh Sekretaris Sinode, Dr. Kristian Tanduk, M.Th., serta Direktur Ketua Sulo, Agustinus, dan sejumlah pengurus gereja lainnya. Pertemuan ini dipandu langsung oleh Ketua Umum Sinode Gereja Toraja dalam suasana hangat dan kekeluargaan.

Paslon AgusWin didampingi oleh timnya, yakni anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Rusdi Sunali yang juga Ketua Tim Pemenangan Agussalim-Erwin dari Partai PPP. Hadir pula beberapa anggota dewan lainnya seperti Yan Samma dari PPP, Yosep dari Gerindra, dan tokoh masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, Calon Bupati Agussalim mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyatukan tekad dalam perjuangan bersama guna mewujudkan kemajuan Kabupaten Luwu. Ia menekankan pentingnya kolaborasi lintas elemen untuk mencapai tujuan mulia dalam melayani rakyat. "Kita harus menjadi pelayan rakyat yang setia dan berjuang demi kesejahteraan bersama," ujarnya.

Acara ini diakhiri dengan diskusi terbuka yang memperkuat semangat persatuan dan kesatuan di antara masyarakat Luwu dalam mendukung visi pembangunan yang diusung oleh Agussalim dan Erwin Barabba. Pertemuan ini diharapkan dapat mempererat hubungan masyarakat dengan calon pemimpinnya, serta menjadi momentum bagi pasangan Agussalim-Erwin untuk mendekatkan diri kepada berbagai lapisan masyarakat.(rls/ary)

  • Bagikan

Exit mobile version