Andi Rahim Siap Beri Kejutan Pada Debat Calon Bupati di Makassar, Ini Program-program Unggulannya

  • Bagikan

Andi Abdullah Rahim

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Calon Bupati Andi Abdullah Rahim siap mengikuti debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara yang dilaksanakan KPU Luwu Utara di Hotel Sheraton Makassar, Rabu 31 Oktober 2024.

Andi Abdullah Rahim Calon Bupati yang akrab dengan Tagline Amanji saat ditanya di kediamannya Jumat, 25 Oktober 2024 mengatakan dalam menghadapi debat, tidak ada persiapan khusus namun ada kejutan.

''Saat ini kami sementara melaksanakan kampanye. Terkait materi debat kita punya tim. Ada tim pakar  yang akan mempersiapkan. Kami berharap masyarakat Luwu Utara dapat menyaksikan debat ini melalui media yang disiapkan KPU,'' katanya.

Dalam debat nanti, ia berharap hal yang menarik seperti perkembangan politik nasional. ''Bapak Prabowo yang baru dilantik sebagai presiden dan menterinya dapat terungkap dalam debat dan apa signifikansinya bagi masyarakat Luwu Utara dan pembangunan Luwu Utara ke depan,'' bebernya.

''Harapan kita TPP PNS yang sampai saat ini belum terbayar dan pembayaran gaji P3K yang tertunda juga dapat menjadi isi yang terungkap dalam debat,'' katanya.

Selain itu, masalah banjir yang masih menghantui Luwu Utara dan masalah kemiskinan di Luwu Utara yang belum memberikan penanganannya.

Masih kata Andi Rahim, yang paling penting adalah seruan pilkada damai, berpolitik dengan   riang gembira, sesuai dengan tagline kami aman ji menciptakan pilkada Lutra berjalan aman, bebas hoax, bebas ujaran kebencian, dan sara.

''Serta Intimidasi dan politik uang, dan penyalahgunaan kekuasaan menekan para pemilih kita,'' pungkasnya. (junaidi Rasyid)

  • Bagikan

Exit mobile version