Raffi Ahmad Terlihat Jantan Kenakan Seragam Komcad, Digembleng di Akmil Magelang

  • Bagikan

Raffi Ahmad bersama Presiden Prabowo Subianto di Akmil, Magelang.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAGELANG-- Artis yang juga Utusan Khusus Presiden, Raffi Ahmad turut serta dalam acara pembekalan yang digelar di Akmil, Magelang, Jawa Tengah.

Para menteri, wakil menteri, kepala badan dan utusan khusus termasuk Raffi Ahmad kompak memakai seragam loreng Komponen Cadangan (Komcad) saat pembekalan hari pertama, 25 Oktober 2024.

Dalam foto Tim Kantor Komunikasi Kepresidenan, terlihat Raffi berdiri gagah mengenakan seragam Komcad di antara Prabowo dan Gibran.

Sultan Andara tersebut juga berkesempatan mengikuti olahraga bersama dengan Presiden dan Wakil Presiden RI yang belum lama dilantik tersebut.

Foto Raffi dan sejumlah para menteri yang tengah berseragam militer tersebut banyak tersebar di media sosial, dan mendapat beragam komentar.

Diketahui, para pembantu presiden tersebut menjalani penggemblengan selama tiga hari mulai 25 Oktober hingga 27 Oktober 2024 di Akmil, Magelang, Jawa Tengah, dengan menginap di sebuah tenda khusus yang telah disediakan.

Retreat Kabinet Merah Putih tersebut menjadi salah satu agenda penting bagi para menteri, wakil menteri, kepala badan hingga utusan khusus terpilih.

Kegiatan 'penggemblengan' yang juga turut diikuti oleh Raffi Ahmad tersebut diharapkan dapat memperkuat kolaborasi dan koordinasi antar kementerian di bawah pemerintahan Prabowo-Gibran. (*/Uce)

  • Bagikan

Exit mobile version