Wow, Lihat Gagahnya Prabowo Berseragam Militer, ‘Gembleng’ Para Menterinya di Akmil Magelang

  • Bagikan

Prabowo Subianto pimpin acara pembekalan khusus di Akmil Magelang.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAGELANG - Para menteri, wakil menteri, kepala badan, hingga utusan khusus kabinet Presiden Prabowo Subianto menjalani pembekalan khusus di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah.

Menariknya, para menteri dan wakil menteri kabinet Presiden Prabowo Subianto tersebut memakai pakaian seragam militer saat acara pembekalan khusus di Akmil, Magelang tersebut.

Tidak hanya para menteri dan wakil menteri, Presiden Prabowo dan juga Wakil Presiden Gibran Rakabuming juga turut mengenakan pakaian seragam militer.

Dalam foto yang diunggah oleh pihak Kantor Komunikasi Presiden, terlihat Prabowo, Gibran, para menteri, wakil menteri, kepala badan hingga utusan khusus berbaris rapi di lapangan layaknya pasukan TNI.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga menyampaikan arahannya pada jajaran kabinet yang mengikuti acara pembekalan khusus tersebut.

Para menteri, wakil menteri, kepala badan, hingga utusan khusus menjalani latihan baris berbaris di Lapangan Pancasila, Akmil, Magelang, 25 Oktober 2024, pagi.

Para peserta pembekalan khusus tersebut sudah dibangunkan sejak pukul 04.00 WIB dari tendanya masing-masing.

Sebelum para menteri hingga utusan khusus tersebut hadir di lapangan pukul 05.15 WIB, Presiden Prabowo terlebih dahulu ada di lokasi.

Kehadiran Presiden Prabowo Subianto yang datang lebih awal, memberikan contoh teladan sebagai pemimpin yang disiplin. (*/uce)

  • Bagikan

Exit mobile version