Edukasi Kenapa Memilih dan Mendukung AgusWin For Luwu 2024..?

  • Bagikan

SIAPA tak kenal sosok Kolonel Inf Purn Agussalim, SH Dari segi kepribadian Agusalim,SH adalah figur masyarakat yang sederhana. Ia ramah, senyum, santun dan selalu ceria setiap kali bertemu dan menyapa siapa saja dia bertemu.

Aura pemimpin terlihat dari kesehariannya. Agussalim punya pengalaman meniti karier di militer dengan Corp Infanteri mulai pangkat Letnan Dua (Letda) sampai pada pangkat Kolonel.

Agussalim memimpin kurang lebih 22 jabatan di TNI AD yang pernah dijabat dengan penuh loyalitas, integritas dan prestasi dengan hati Merah Putih di bahunya sebagai prajurit TNI AD dalam memangku jabatan tanpa melakukan kesalahan atau kelalaian sekecil apapun selama dinas di Institusi TNI Angkatan Darat selama kurang lebih 28 tahun.

Agussalim pernah mendapat Piagam Tanda Kehormatan Bintang Kartika Eka Pakci Nararya dari Presiden RI, Ir.Joko Widodo diberikan pada tanggal 21 September 2022. Piagam Tanda Kehormatan yang diberikan Presiden RI kepada anggota TNI Angkatan Darat yang di bidang tugas kemiliteran menunjukkan kemampuan, kebijaksanaan dan jasa luar biasa melebihi panggilan kewajiban untuk kemajuan dan pembangunan TNI Angkatan Darat tanpa merugikan tugas pokok.

Dengan modal pengalaman militer sehingga saatnya terpanggil untuk kembali ke Luwu dalam rangka membangun Luwu lebih maju dan lebih sejahtera dan dirinya sudah mewakafkan untuk maju sebagai Calon Bupati Luwu. Inilah yang menjadi salah satu alasan Presiden RI, Jenderal TNI Purn.H.Prabowo Subianto memberikan dukungan partainya kepada AgusWin melalui Gerindra.

Agussalim juga representatif dari beberapa kecamatan di Kabupaten Luwu, ibunya berasal dari Kecamatan Bupon, Ponsel, Ponrang dan Bua.
Ayahnya berasal dari Suli dan Balo-balo Belopa, istrinya berasal dari Larompong dan Larompong Selatan.

Sehingga sangat pas dan cocok sekali berpasangan dengan Erwin Barabba,SH,MH yang tidak diragukan dalam kepemimpinan dan pengalaman di dunia politik dengan 3 kali terpilih menjadi anggota DPRD Luwu Fraksi PDIP mewakili dapil Walmas yang juga mewakafkan dirinya menjadi calon wakil Bupati Luwu yang sangat representatif mewakili keluarga besar di Walmas sebagai salah satu putra terbaik Walmas. Sehingga Ketum PDIP Mega Wati Soekarno Putri memberi rekomendasi untuk maju pada Pilkada Luwu 2024 lewat PDIP.

Dari segi dukungan Paslon AgusWin didukung 5 Parpol Gerindra, PDIP, PPP, PAN, Hanura dengan 15 anggota DPRD Luwu yang beberapa diantaranya yang sudah bebrapa kali terpilih yang diketahui memiliki basis suara atau massa pendukung yang tdak bisa dianggap remeh. Begitupun dengan beberapa anggota dewan pusat dan dewan provinsi diantaranya Esra Lamban(PDIP), drg. Marji Rumpak (Hanura), Ibu Hajja Asni (PAN) dan Rusli Sunali (PPP) sekaligus sebagai Ketua Tim Pemenangan AgusWin yang track recordnya sudah teruji di dunia perpolitikan di Luwu Raya dalam setiap hajatan pemenangan kontestasi Pilkada, Pilgub, Pileg dan Pilpres yang siap dengan maksimal untuk pemenangan AgusWin untuk Luwu 2024.

Apapun dan bagaimanapun upaya penggiringan opini di masyarakat pendukung Aguswin tetap setia, yakin dan percaya peluang besar ada pada AgusWin untuk memilih Nomor 1 Agussalim SH dan Erwin Barabba,SH,MH pada tgl 27 November 2024.(ary)

  • Bagikan

Exit mobile version