PLN ULP Makale Sosialisasi Produk Layanan PLN dan Keselamatan Ketenagalistrikan di Kantor Lembang Lea dan Turunan Kab. Tana Toraja

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKALE -- Kegiatan sosialisasi ini dihadiri dihadiri oleh Kepala Lembang, Kepala Dusun, Kepala RT/RW dan tokoh masyarakat.

Diharapkan masyarakat lebih mengenal produk Layanan PLN seperti super App New PLN Mobile dengan fitur kemudahannya sehingga dapat digunakan untuk transaksi di kalangan masyarakat umum.

Kegiatan ini juga dirangkaian dengan pemasaran REC, bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi untuk penggunaan Energi Terbarukan untuk menekan laju emisi karbon.

Selain itu, juga dilakukan sosialisasi keselamatan ketenagalistrikan untuk meningkatkan kepedulian terhadap bahaya listrik dan sosialisasi penggantian berkala kwh meter (buram, macet, rusak) gratis untuk meningkatkan kualitas layanan dan keamanan pelanggan.

Pada kesempatan ini PLN Makale hadir untuk mendengar aspirasi masyarakat terkait kelistrikan di wilayah Lembang Lea dan Turunan seperti drop tegangan pada Gereja kibaid roppo sehingga masyarakat merasa terganggu saat melaksanakan kegiatan ibadah hari minggu akibat tegangan yang tidak stabil.

Beberapa hari kemudian, tim PLN Makale gercep melaksanakan kegiatan penambahan trafo 50 kVa dan jtr untuk memperbaiki tegangan pada lokasi tersebut. Ini merupakan bentuk komitment PLN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.(rls/idr)

  • Bagikan