PLN UP3 Palopo Ajak Pelanggan Aktif Catat Meter Mandiri Lewat PLN Mobile

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID Palopo – Dalam upaya meningkatkan pelayanan dan transparansi kepada pelanggan, PLN UP3 Palopo terus mendorong masyarakat untuk memanfaatkan fitur “Catat Meter” di aplikasi PLN Mobile. Fitur ini memungkinkan pelanggan pascabayar melakukan pencatatan meter listrik mandiri secara rutin setiap tanggal 23 hingga 27 setiap bulannya.

Manager UP3 Palopo, Rathy Shinta Utami, menyampaikan bahwa keaktifan pelanggan dalam mencatat angka pada kWh meter akan membantu memastikan akurasi tagihan listrik bulanan.

“Dengan melakukan catat meter secara mandiri, pelanggan memiliki kontrol lebih besar terhadap tagihan listrik mereka. Cukup dengan memotret angka meteran melalui PLN Mobile, data penggunaan bisa langsung dikirim dan dihitung secara lebih transparan dan sesuai realisasi,” jelas Rathy.
Ia menambahkan, fitur ini adalah bagian dari komitmen PLN untuk memberikan layanan yang lebih mudah, cepat, dan akurat bagi pelanggan.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap pelanggan merasa nyaman, mendapatkan pelayanan terbaik, dan merasakan manfaat transformasi digital di PLN,” tambahnya.
PLN UP3 Palopo juga terus melakukan sosialisasi dan edukasi langsung kepada pelanggan mengenai cara penggunaan aplikasi PLN Mobile, khususnya fitur catat meter. Hal ini dinilai penting agar seluruh pelanggan bisa lebih mandiri sekaligus terhindar dari estimasi tagihan yang tidak sesuai.

Yuk, catat meter mandiri setiap tanggal 23-27 dan jadikan tagihan listrik lebih akurat!. (rls/idr)

  • Bagikan

Exit mobile version