PLN ULP Makale Tindaklanjuti Keluhan Masyarakat Terkait Perbaikan Kabel SR di Lembang Randanan

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKALE — Dalam upaya menjaga keandalan layanan kelistrikan dan meningkatkan kepuasan pelanggan, PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Makale melakukan kunjungan langsung ke Kantor Lembang Randanan, Kabupaten Tana Toraja. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat terkait kerusakan kabel SR (Sambungan Rumah) seri banyak yang dikeluhkan oleh warga di wilayah tersebut.

Kunjungan ini dipimpin oleh Danang selaku Team Leader K3L PLN ULP Makale bersama tim teknis. Dalam pertemuan yang berlangsung hangat bersama Kepala Lembang Randanan, PLN menyampaikan komitmennya untuk segera melakukan perbaikan terhadap permasalahan jaringan yang berdampak pada kenyamanan pelanggan.

"Terkait pengaduan dan keluhan pelanggan di daerah Lembang Randanan mengenai perbaikan kabel SR seri banyak, kami hadir langsung ke kantor Lembang untuk berkoordinasi dengan Kepala Lembang. PLN akan segera menindaklanjuti dengan penanganan teknis di lapangan dalam waktu dekat. Ini merupakan bentuk tanggung jawab kami dalam memastikan keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ungkap Danang, Team Leader K3L PLN ULP Makale.

Ia juga menambahkan bahwa respons cepat terhadap laporan pelanggan merupakan bagian dari budaya kerja di PLN, terlebih di daerah-daerah yang memiliki kondisi geografis menantang seperti Tana Toraja. Tim teknis akan segera melakukan survei lanjutan dan penjadwalan pekerjaan perbaikan untuk memastikan bahwa setiap keluhan pelanggan tidak hanya didengar, tetapi juga diselesaikan secara nyata.

PLN berharap sinergi antara perusahaan dan pemerintah setempat terus terjalin baik demi terwujudnya pelayanan kelistrikan yang andal dan merata, serta dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah kerja PLN ULP Makale.

Langkah ini merupakan wujud nyata dari komitmen PLN dalam menghadirkan layanan listrik yang tidak hanya menyala, tetapi juga menjangkau dengan penuh tanggung jawab dan kepedulian.(rls/idr)

  • Bagikan

Exit mobile version