Ketua Nasdem Lutra Berbagi Ratusan Parsel Natal dan Tahun Baru ke Warga

  • Bagikan

Nampak Ketua Nasdem Lutra Putriana Hamda Dakka ketika berbagi ratusan parsel Natal dan Tahun Baru ke warga, Jumat, 31 Desember 2021. — junaidi rasyid–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA– Dikenal sosok Dermawan Ketua DPD Nasdem Luwu Utara Putriana Hamda Dakka kembali berbagi kepada sesama.

Putriana Hamda Dakka atau akrab disapa Putri Dakka ini kembali berbagi ratusan parsel kepada warga yang akan merayakan natal dan tahun baru 2021.

“Alhamdulillah kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan kita juga,kita telah menyadari bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat terhadap sesama dan itu sabagai tujuan saya,”ujar Putri Dakka Jumat (31/12/2021).

“Kita mesti memiliki kesadaran untuk selalu berbagi, segala sesuatu yang dimiliki ada hak orang lain di dalamnya,” tambahnya.

Putri Dakka melanjutkan bahwa kita membagikan ratusan parsel itu di 3 Dusun di Desa Baebunta Luwu Utara di antaranya Dusun Rante Paccu, Dusun Mariri dan Dusun Baebunta.

“Pembagian parsel ini tidak hanya di wilayah Luwu Utara saja. Tapi, hampir menyeluruh di wilayah Luwu Raya. Ini kepekaan terhadap sesama, selalu peduli, dan saling menyayangi adalah prinsip yang penting untuk diemban,” pungkasnya. (Junaidi rasyid)

  • Bagikan