RMB Hadiri Milad ke-25 Mapala UM.Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SALEKOE– Wakil Wali Kota (Wawali) Palopo, Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi (RMB) menyempatkan hadir dalam Milad XXV Mapala Universitas Muhammadiyah Palopo yang dilaksanakan di Pantai Labombo, Palopo, Kamis, 30 Desember 2021 malam.

Foto bersama pendiri Mapala UM.Palopo.
–ft: istimewa


Sambutan Rektor Universitas Muhammadiyah Palopo, Dr Salju SE MM menyampaikan kesyukurannya karena di kampus kita telah memiliki guru besar yang nantinya dapat menunjang pendidikan di Kota Palopo.

”Selaku Rektor saya selalu mendukung apa yang dilaksanakan semua organisasi kampus yang bisa membanggakan Universitas Muhammadiyah,” katanya.

”Kepada adik-adik sekalian selalu membawa nama baik almamater kita di luar kampus nantinya kita bisa terkenal dari adik-adik sekalian yang menjalankan organisasinya dengan baik apa lagi Mapala Universitas Muhammadiyah ini sudah banyak yang sudah sukses di luar sana,” kata Rektor Salju.

Semoga adik-adik nantinya bisa menjadi kebanggaan Universitas Muhammadiyah selamat milad yang ke-25 tahun semoga kedepan dapat lebih baik.

Sambutan Wawali Dr.Ir.H. Rahmat Masri Bandaso, M.,Si menyampaikan selamat Milad Mapala yang ke-25 tahun waktu yang tidak sebentar untuk berdirinya sebuah organisasi.

Sebagai pencinta alam di Kota Palopo tentu harus bersinergi bersama Pemerintah Kota Palopo dan berkolaborasi untuk pembangunan Kota Palopo yang lebih baik ke depan.

Kader Mapala ini sangat tanggap darurat bencana sehingga sebagai pemerintah mensupport agar ke depan dapat berjalan dengan pemerintah terutama dalam hal kemanusiaan.

”Dan hal penting di sini kita tetap harus mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan vaksinasi agar kita dijauhkan dari virus Covid-19,” kata RMB.

Turut dihadiri Wakil II DPRD Kota Palopo Irvan Majid ST, Rektor Universitas Muhammadiyah Palopo dan jajaran Pemerintah Kota Palopo Hamka mewakili Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Kehutanan Kota Palopo. Hadir pula beberapa pendiri Mapala Universitas Muhammadiyah Palopo dan jajaran pencinta alam se Palopo. (rls/ikh)

  • Bagikan