Sarce Bandaso Serahkan 2,5 Ton Beras ke DPC PDI Perjuangan Torut

  • Bagikan

Anggota DPR RI Sarce Bandaso saat menyerahkan beras 500 puck ke DPC PDIP Torut diterima Bedahara Aras Parura, Rabu, 29 Desember 2021. –albert tinus–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO- Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan ,Sarce Bandaso Tandiasik,SH,MH , menyerahkan 500 puck beras, masing- masing isi 5 kilo per puck di Kantor DPC PDI Perjuangan, Toraja Utara, Rabu, 29 Desember 2021.

Peyerahan beras tersebut sebagai tanda kasih dari PDI Perjuangan dan diserahkan kepada sembilan kabupaten meliputi seluruh daerah pemilihan lll Sulsel. Namun,
diberikan secara bertahap.

Untuk Desember 2021 diberikan di dua kabupaten yakni Tana Toraja dan Toraja Utara , lalu dibulan Januari tahun 2022 di Kabupaten Luwu Timur, Luwu, dan Palopo, hingga tuntas di seluruh Kabupaten di Dapil lll Sulsel.

Anggota DPR RI Sarce Bandaso mengharapkan seluruh kader PDI Perjuangan baik DPC, PAC, dan Ranting dengan adanya pemberian beras ini bermanfaat bagi seluruh kader yang ada di daerah pemilihan Dapil III Sulsel.

“Hari ini saya serahkan ke dua DPC PDI Perjuangan yaitu Tana Toraja dan Toraja Utara. Satu DPC ada 500 puck dan tiap DPC nanti akan menyerahkan kepada PAC dan ranting,” imbuhnya. (Albert)

  • Bagikan