Simpatisan Antar Raswil Mendaftar Calkades Buntu Awo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, WALMAS– Tahap Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Buntu Awo Kec. Walenrang Utara, Luwu, memasuki tahap pendaftaran Calon Kepala Desa (Calkades).

Pada Jumat, 21 Januari 2022, calon incumbent Raswil mendaftar pada Panitia Pemilu Kades di Kantor Desa Buntu Awo. Calkades bertagline “Salam Tiga Jari” (tiga periode) ini diantar rombongan pendukung dan simpatisan. Selain itu, Raswil ditemani langsung oleh istri dan anaknya.

Sejumlah simpatisan juga hadir di kediamannya maupun kantor desa tempat pendaftaran. Mereka rela menunggu calonnya sampai berjam-jam menanti kedatangan Raswil. Proses pendaftarannya berjalan aman dan lancar. Tidak ada satu hambatan hingga selesai proses pemeriksaan administrasi.

Raswil mengungkapkan rasa syukur bahwa sepanjang dalam jalan kebenaran dan tujuan untuk selalu bersama dengan rakyat pasti akan diberikan jalan maupun kesehatan oleh Allah SWT

Tak hanya itu, selama dua periode mengembangkan tugas pemerintahan, Raswil benar-benar menjalankan tugas dengan baik. ”Dengan niat baik, saya masuk tiga periode 2022-2028 akan lanjutkan jika nanti terpilih,” ucap Raswil.

Kepada simpatisan yang mencalonkan dirinya, agar benar-benar menjaga dan mengawal Pilkades dengan baik sampai dengan hari pelaksanaan pemilihan tanggal 24 Maret 2022. Jangan mudah terhasut dengan berita-berita hoax yang sengaja menciptakan situasi yang tidak aman. ”Sekali lagi mari jaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tandasnya.

Salah satu simpatisa Raswil yang enggan disebut namanya, mengatakan, ia memiliki calon tunggal pada Pilkades yakni Raswil. Itu karena telah memiliki pengalaman kerja banyak yang nantinya tinggal melanjutkan ke periode berikutnya. (ikh)

  • Bagikan