Ketua DPRD Palopo Jamu Pengurus Luwu Kijang Community

  • Bagikan

PALOPO — Di hari libur akhir pekan, Ketua DPRD Palopo, Dr Hj Nurhaenih M.Kes masih tetap bekerja. Salah satunya yang dilakukan, Sabtu 22 Januari 2022, standby di ruang kerjanya.

Memakai jas dan rok serta sepatu kulit Gucci, Hj Nurhaenih menerima tamu yang datang berkunjung ke gedung parlemen Kota Palopo ini sekira pukul 11.00 Wita.

Ada sekira 30an tamu yang dijamu Ketua Yayasan Kurnia Jaya Persada ini. Tamu yang datang adalah para pengurus Luwu Kijang Community (LKC).

Setelah menjamu tamu rakyat ini, Ketua DPRD lalu menyerahkan bendera Kota Palopo kepada Ketua LKC, Salman Umar S.Pd sebagai bagian dari riding journey LKC di jazirah Tana Luwu.

Kepada Palopo Pos, Salman mengungkapkan, jika riding journey yang dilakukan dimulai dari Kota Belopa, sekira pukul 09.00 Wita yang dilepas Bupati Luwu, Dr Basmin Mattayang. Selanjutnya ke Kota Palopo dan diterima Ketua DPRD Palopo. Lalu, ke Masamba, Lutra dan lanjut ke Malili, Lutim.

“Masing-masing daerah, kami memihta bendera daerahnya. Yang selanjutnya nanti kami bawa ke Istana Kedatuan Luwu untuk bersilaturahmi dengan YM Datu,” ujar Salman.

Lanjutnya, riding journey ini juga memperingati Hari Jadi Luwu ke-754 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke-76 sekaligus memperingati HUT Luwu Kijang Community ke-6.

“Jadi kami di LKC terdiri dari berbagai anggota dari berbagai profesi. Ada polisi, politisi, camat, kades, dan petani,” sebutnya.(idr)

  • Bagikan