Anton Terpilih Pimpin Golkar Ponrang Selatan, Patahuddin: Mari Bersama Besarkan Partai

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PORANG– Musyawarah Partai Golkar di tingkat kecamatan mulai bergulir. Kali ini, Musyawarah Kecamatan (Muscam) X digelar, Minggu, 23 Januari 2022, di Kelurahan Pattedong, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu.

Proses pemilihan pimpinan kecamatan tersebut berlangsung lancar dan sukses. Adalah Anton. Kader terbaik Partai Golkar di Porang Selatan ini, terpilih secara voting.

Pada muscam ini, dibuka langsung Ketua DPD Partai Golkar Kab. Luwu, Patahuddin S.Ag.

Dalam sambutannya, Patahuddin mengatakan, Muscam adalah bagian dari wadah konsolidasi bagi kader Partai di Kecamatan-kecamatan.

”Juga, tentunya penentuan Pimpinan Partai harus dilahirkan dari pemilihan kecamatan. Karena, Golkar itu milik kader, bukan milik orang per orang. Makanya, memilih ketua kecamatan harus melalui musyawarah dan mufakat. Dan, yang terpilh harus bersama-sama membesarkan Golkar,” katanya.

Ia pun mengucapkan selamat kepada yang terpilih, Anton.

”Kader Golkar harus memiliki nilai perjuangan yang berwawasan budaya. Momentum 23 Januari ini, kita jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kecintaan kita tanah Luwu ini. Kita ini wija To Luwu yang juga kader harus tampil menjadi pemersatu sesama wija To Luwu. Jangan karena pilihan politik berbeda, lalu kita mau bercerai berai. Saya harapkan kepada kader Golkar untuk berpikir seperti itu,” bebernya.

Suasana saat Muscam berlangsung. Nampak peserta menggunakan pakaian adat pada kegiatan tersebut. –ist–

Nada sama juga disampaikan Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kabupaten Luwu Ashar Mustamin Toputiri, Minggu, 23 Januari 2022.

Ashar berharap supaya Golkar di Luwu tetap jaya seperti dulu. Tentunya, harapannya adalah bagaimana di kecamatan tetap unggul dan meraup suara sebanyak banyaknya. ”Ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Dan, kita akan berjuang bersama-sama juga untuk terus membesarkan partai,” bebernya. (rls/uce)

 

 

  • Bagikan