Dua Warga Palopo Positif Covid-19

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA– Dua warga Kota Palopo positif Covid-19, Kamis, 3 Februari 2022. Satu dirawat di Rumah Sakit Bintang Laut (RSBL), sedang satunya menjalani isolasi mandiri (Isoman) di rumah.

Hal tersebut diungkapkan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Palopo, Dr Ishaq Iskandar MKes MM kepada Palopo Pos, Kamis petang.

Warga yang positif tersebut masing-masing warga Kel. Salobulo Kec. Wara Utara dirawat di rumah sakit dan Kel. Takkalala Kec. Wara Selatan menjalani isoman. Satu di antaranya pernah keluar Kota Palopo yakni warga Salobulo dan satunya lagi tidak.

Disinggung kemungkinan Covid-19 varian omicron yang menular pada warga yang positif tersebut, Dr Ishak menegaskan bahwa sesuai informasi dari pihak Dinas Kesehatan Palopo, belum ada varian baru Covid-19 di Palopo. Warga yang positif juga tidak dirujuk untuk pemeriksaan omicron.

Terkait munculnya kasus positif, Dr Ishaq yang juga Asisten III Pemkot Palopo, mengimbau kepada masyarakat agar jangan panik, patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, dan segera vaksinasi bagi yang belum

”Dan rajin beribadah dan berdoa semoga terhindar dari penyakit ini,” jelasnya. (ikh)

  • Bagikan