Toyota Alphard Bupati Lutra akan Dilelang

  • Bagikan

Nampak mobil Alphard Bupati Lutra yang akan dilelang. –mahmuddin–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA– Pemda Luwu Utara melelang Kendaraan Dinas (Randis) Bupati Luwu Utara Toyota Alphard DP 1 H. Randis yang selama ini dipakai orang nomor satu di Lutra ini akan dilego dengan harga Rp 163.364.000. Bagi Anda yang pingin memiliki mobil mewah ini bisa datang ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palopo Atau Kantor Badan Pendapatan dan Keuangan Daerah.

Selain Alphard, pemkab juga akan menjual puluhan kendaraan roda empat yang selama ini digunakan para Kepala Dinas yakni Terios DP 14 H, DP 10 H, DP 12 H, DP 16 H, DP 22 H, DP 25 H, DP 23 H, dan DP 36 H, ada juga Xenia dan puluhan kendaraan roda dua atau sepeda motor.

Bagi Anda yang ingin melihat kondisi Randis bisa berhubungan dengan bagian Aset dan kendaraan terparkir di Gudang Aset dan gudang KB pemkab Lutra. Adapun persyaratan apabila berniat ikut lelang, tentu peserta wajib menyetor uang jaminan yang telah dipersyaratkan, yakni Alphard uang jaminan Rp 32 juta, sedangkan Terios Rp 10 juta.

Kepala Dinas BPKPD, Ir Baharuddin Nurdin dalam pemguman yang dimuat di Palopo Pos, Edisi Kamis 3 Februari 2022, menyebut pelaksanaan lelang dilakukan pada Selasa, 8 Februari 2022 mulai pukul 07.00, tempat lelang di kantor KPKNL jalan Andi Kambo no 56 Kota Palopo.

” Peserta lelang dilakukan dengan tanpa kehadiran peserta dengan mengakses www.lelang.go.id, sedangkan pelunasan lelang dilakukan lima hari kerja setelah pelaksanaan lelang, ” tuturnya.

Sesuai data yang ada, mobil mewah yang akan dilego tersebut merupakan pabrikan tahun 2011 dan sudah digunakan oleh dua Bupati yakni Arifin Junaidi dan Indah Putri Indriani atau berumur 11 tahun.Kendaraan ini sempat jadi sorotan saat pengadaan Pertama oleh Pemda Lutra.

Kendaraan ini juga merupakan Korban banjir, saat itu parkir di Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara saat Bencana Melanda Luwu Utara. (mahmuddin)

  • Bagikan